ikut bergabung

Komunitas IOF Eksplore Keindahan Wisata Alam Luwu Timur


OFFROAD. Komunitas offroad Luwu Timur mengeksplorasi keindahan wisata Lutim lewat rakerda. (Foto: Humas Pemkab Lutim)

Sulsel

Komunitas IOF Eksplore Keindahan Wisata Alam Luwu Timur

MALILI,UJUNGJARI.COM--Luwu Timur memiliki banyak destinasi wisata yang indah dan menarik. Itu sebabnya komunitas pencinta mobil offroad yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Luwu Timur mengeksplorasi keindahan wisata itu melalui rapat kerja Daerah (Rakerda) di Land Mark, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (06/05/2022) sore.

Rakerda tersebut dibuka langsung Bupati Luwu Timur yang juga selaku Ketua Umum IOF Pengcab Luwu Timur, H Budiman didampingi Ketua Harian IOF Pengcab Luwu Timur, H. Syamsu.

Sekjen IOF Pengcab Luwu Timur, Syafiuddin Sarif menyebut tujuan rakerda IOF Pengcab Luwu Timur adalah menyelaraskan masing-masing kegiatan pada setiap departemen di pengcab IOF Luwu Timur Periode 2022-2026. Dan menyepakati prioritas kegiatan serta rencana kerja dan kerangka pendanaan.

“Peserta rakerda pencap IOF Luwu Timur terdiri dari empat Klub Mobil offroad dan klub motor trail yang terdapat di Luwu Timur. Raker berlangsung 6 s/d 7 Mei 2022 i Land Mark Malili Desa Puncak Indah,” ucap Syafiuddin Sarif.

Sementara Bupati Luwu Timur, Budiman mengucapkan terima kasih atas penghargaan karena di percayakan menjadi ketua umum cabang organisasi IOF Luwu Timur. Sebagai orang yang baru dalam kepengurusan organisasi IOF, Budiman berharap kepada semua pengurus organisasi agar bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan baik demi IOF Luwu Timur.

“Rapat kerja hari ini menjadi kegiatan yang strategi karena inilah tempat kita untuk membuat satu perencanaan karena dalam melaksanakan suatu program perencanaan yang baik, itu syaratnya ada tiga yakni tidak melanggar hukum, bermanfaat bagi masyarakat dan kemampuan kita dalam berorganisasi,” ungkap Budiman.

Baca Juga :   Update Covid-19, Tidak Ada Lagi Zona Merah di Sulsel

Budiman mengakui kegiatan IOF, terlebih organisasi tersebut telah banyak membantu pada saat bencana misalnya di lokasi bencana yang hanya bisa ditembus oleh kendaraan tertentu, IOF bisa membantu salah satunya pada saat terjadi bencana alam di Luwu Utara. (wat)

dibaca : 65



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top