ikut bergabung

Pakai Motor, Kapolres Bulukumba Pimpin Patroli Menuju Kawasan Wisata Bulukumba


PATROLI WISATA -- Kepala Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel AKBP Suryono Ridho Murtedjo, memimpin patroli menuju kawasan wisata Bira Bulukumba, Rabu (4/5/2022).

Sulsel

Pakai Motor, Kapolres Bulukumba Pimpin Patroli Menuju Kawasan Wisata Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kepala Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel AKBP Suryono Ridho Murtedjo, memimpin giat patroli menuju kawasan wisata Bira Bulukumba, Rabu (4/5/2022).

Pada kegiatan tersebut puluhan personel yang terdiri dari Satlantas dan Satsamapta dengan menggunakan sepeda motor melakukan patroli hingga menuju kawasan wisata Bira.

Terlihat Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, didampingi oleh Kasat Binmas AKP A. Subhan, turun langsung ke jalan mengurai kemacetan beserta dengan personel lainnya.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo,  menyampaikan bahwa kegiatan patroli bermotor yang dilaksanakan hari ini dalam rangka mengurai kemacetan lalulintas menuju kawasan wisata Bira Bulukumba.

“Hari ini kami sengaja menggunakan kendaraan roda dua untuk lakukan patroli agar lebih efektif menuju titik yang rawan terjadinya macet,” ucap Kapolres.

“Tadi kami menemukan adanya penumpukan kendaraan yang terjebak macet, namun Alhamudillah semua dapat teratasi setelah kami turun untuk mengatur arus lalulintas,” pungkasnya.

Baca Juga :   Hari Pertama Ops Zebra, 51 Pengendara Ditilang

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top