ikut bergabung

Bupati MYL Imbau Warga Takbiran di Masjid


POS KETUPAT -- Bupati Pangkep MYL bersama Ketua DPRD H Haris Gani dan Kapolres Pangkep memantau Pospam di pelataran tugu Bambu Runcing di Pangkajene.

Sulsel

Bupati MYL Imbau Warga Takbiran di Masjid

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengimbau ummat Islam di wilayahnya agar melaksanakan takbiran di masjid masing-masing.

Himbauan ini menyusul Pemerintah telah menetapkan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H bertepatan dengan hari Senin 2 Mei 2022.

Baca Juga

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), mengimbau warga agar melaksanakan malam takbiran di masjid-masjid terdekat.

“Silakan laksanakan malam takbiran, tapi tolong di masjid di desa/kelurahan masing-masing,” ujar MYL usai memantau apel siaga pengamanan malam takbiran di  pos pengamanan (Pospam) di pelataran tugu bambu runcing, Pangkajene, Ahad malam (1/5).

Sebab sambung MYL, wilayah Pangkep merupakan jalur trans Sulawesi yang banyak dilalui pemudik, baik dari arah Makassar maupun sebaliknya.

“Kita berharap,  kondisi malam takbiran berjalan lancar,” tambahnya.

Diketahui, selama operasi ketupat 2022, didirikan dua pos pengamanan. Satu pos induk di pelataran tugu bambu runcing dan satu pos di Segeri.

Pospam melibatkan 117 personil gabungan, TNI, Polri, Dishub, Dinkes, Damkar dan instansi lainnya.

Usai apel siaga, Bupati bersama jajaran forkopimda memantu pospam di wilayah kecamatan Segeri. (Udi)

Baca Juga :   Bu Dokter Edukasi Siswa Lewat Program Minum Tablet Penambah Darah

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top