ikut bergabung

Anggota DPR RI Rusdi Masse dan Istri Bukber dan Bagi Sembako di Sidrap


AMALIA RAMADAN -- Anggota DPR RI Rusdi Masse menggelar acara buka puasa dan bagi-bagi sembako di Sidrap.

Sulsel

Anggota DPR RI Rusdi Masse dan Istri Bukber dan Bagi Sembako di Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dengan istri Fatmawati Rusdi terus menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Berbagai jenis bantuan dalam bentuk sembako terus disalurkan kepada masyarakat.

Baik bantuan secara langsung maupun dikemas dengan buka puasa tak henti-henti-hentinya dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR maupun Wakil Wali Kota Makassar itu.

Buka puasa bersama saja misalnya, digelar di dua tempat. Tujuannya untuk membatasi warga agar tidak terjadi kerumunan.

Seperti yang terlihat pada buka puasa yang digelar di Kediamannya di Jalan Andi Abu Bakar, Pangkajene Sidrap (Cikeas), pada Sabtu 30 April 2022.

Warga yang diundang dari tujuh kecamatan yakni, Maritengngae, Watang sidenreng, Panca Lautang, Tellu Limpoe, Pitu Riawa, Dua Pitue, dan Pitu Riase.

Suasana kekeluargaan sangat terasa, saat Rusdi Masse maupun Fatmawati Rusdi menyambangi para warga.

Sesekali keduanya mengabadikan foto bersama dengan warga yang didominasi berpakaian putih itu.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas kebersamaan ini,” ujar Fatmawati Rusdi yang seakan melepaskan sekat dirinya sebagai Wakil Wali Kota Makassar saat ini.

Tokoh masyarakat dari Kecamatan Maritengngae, H Abdul Aziz tak bisa menyembunyikan ungkapan bahagia dan terima kasihnya.

“Saya mewakili warga sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Rusdi Masse dan Ibu Fatmawati Rusdi. Bantuan yang diberikan ini kepada kami sangat terbantu,” katanya.

Baca Juga :   Target Akseptor KB Palopo Capai Target Provinsi

Hal serupa diungkapkan, Kasman Warga dari Desa Lagading, Kecamatan Pitu Riase. Menurutnya RMS dan Fatmawati Rusdi memang sering menebar kebaikan, bulan cuma di bulan Ramadan.

“Tak hanya bulan suci Ramadan, baik Rusdi Masse maupun Fatmawati Rusdi tak henti-hentinya membantu meringankan beban para warga di Kabupaten Sidrap,” ungkap Kasman. (rls/drw)

dibaca : 54



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top