ikut bergabung

Semua Masjid di Barru Terima Bantuan Dana Operasional


SERAHKAN BANTUAN -- Bupati Barru Suardi Saleh bersama Ketua DPRD Lukman, T menyerahkan bantuan operasional ke pengurus Masjid Nurul An Faq kampung Doi-doi kelurahan Mattappawalie kecamatan Pujananting. (foto/ist)

Sulsel

Semua Masjid di Barru Terima Bantuan Dana Operasional

BARRU, UJUNGJARI.COM — Dihadapan jamaah Masjid Nurul An Faq Doi-Doi, Kelurahan Mattapawalie, Kecamatan Pujananting, Senin(25/4) malam, Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan pesan bahwa besaran bantuan operasional setiap Masjid berbeda berdasarkan tingkat kedudukannya.

Dalam safari dihari ke 24 ramadan, Suardi mengatakan bantuan operasional Masjid ibukota kecamatan menerima dana sebesar Rp5 juta, sedangkan Masjid ibukota desa dikucur Rp3 juta.

Bupati Barru Suardi Saleh bersama Ketua DPRD Barru, Lukman,T melaksanakan salat tarwih berjamaah di kelurahan Mattappawalie kecamatan Pujananting.

Bupati Barru dua periode ini  menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Ia meminta kepada masyarakat Pujananting untuk tetap memakmurkan Masjid.

“Dibulan penuh rahmat ini, mari berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadan, saya menyakini tujuan kita yakni hari kemenangan (Idul fitri) nantinya mendapat predikat taqwa,” ujar Suardi.

Ia juga menjelaskan ada bantuan operasional masjid yang sudah disiapkan pihak Pemkab Barru. Bantuan ini untuk seluruh masjid ibukota kecamatan dan desa. Bantuan ini tetap diberikan, baik yang didatangi secara langsung, maupun yang tidak didatangi.

“Safari Ramadan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dengan jamaah masjid, sekaligus dimanfaatkan Pemerintah Daerah untuk menyampaikan informasi – Informasi pembangunan yang belum diketahui masyarakat,” terangnya.  (Udi)

Baca Juga :   Bermaksud Jual Cengkeh, Malah Ditipu Pria Pengangguran Ini

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top