ikut bergabung

Barru Zero Covid, Bupati Minta Warga Tetap Waspada


Bupati Barru Suardi Saleh

Sulsel

Barru Zero Covid, Bupati Minta Warga Tetap Waspada

BARRU, UJUNGJARI.COM — Selama masa covid mewabah secara hitung-hitungan kabupaten Barru tiga kali berstatus zero (0) penderita covid. Kondisi ini diungkap Bupati Barru Suardi Saleh, Minggu (24/4) malam. Menurutnya, tiga kali pula daerah ini mengalami lonjakan tinggi dari jumlah angka penderita covid.

“Saya masih ingat tiga kali kita mencapai angka 250 jumlah warga daerah ini dinyatakan positif covid. Fase pertama pernah terjadi zero kemudian naik hingga 250. Fase serangan kedua ada juga capaian zero, namun tidak lama naik lagi 250 dan fase ketiga baru-baru ini sempat lagi  berada diangka 250 terkonfirmasi covid, kemudian sekarang ini zero. Semoga zero ini seterusnya kita capai,” kata Suardi.

Namun Suardi mengingatkan warga agar jangan lengah dan tetap waspada serta disiplin melakukan protokol kesehatan agar kejadian covid tidak lagi meninggi.

Bupati juga meminta kepada warga untuk melakukan vaksin ketiga (Booster) agar imunitas tubuhnya lebih kebal dari covid.

“Sebab sekarang dalam masa enam bulan dari vaksin sebelumnya jika tidak dilakukan vaksin, maka hasil vaksin sebelumnya akan mengalami kedaluarsa,” tandasnya. (Udi)

Baca Juga :   Airlangga: Dekopin Hanya Satu, Nurdin Halid Pimpinan Sah

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top