ikut bergabung

Dua Tahun ‘BakuAntar’, Layani Ribuan Orderan Warga Barru


FOTO/IST: Founder BakuAntar, Anca bersama Crewnya memperingati Unniversary 2 tahun BakuAntar.

Sulsel

Dua Tahun ‘BakuAntar’, Layani Ribuan Orderan Warga Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Jasa kurir antar jemput barang lokal Barru ‘BakuAntar’, merayakan anniversary ke- 2 tahun di cafe Kosan Corner, Limpomajang kota Barru, Kamis(21/4).

Selama waktu itu juga, BakuAntar mengabdi sebagai kurir melayani konsumen.

Founder BakuAntar, Anca menyatakan perayaan anniversary BakuAntar dikemas dalam bentuk kegiatan buka bersama dengan management, kurir, mitra serta konsumen setia BakuAntar yang dirangkaikan dengan launching atribut resmi kurir – kurirnya.

Kegiatan kali ini, juga menyerahkan penghargaan kepada mitra yang paling sering menggunakan jasanya serta memberikan pula penghargaan Kuliner Favorit Netizen kepada UMKM yang memiliki pemilih terbanyak pada voting online yang dilakukan management BakuAntar selama tiga hari.

“InsyaAllah BakuAntar akan terus ada di Barru sebagai mitra UMKM Barru, keduanya harus saling sinergi untuk sama-sama terus bertumbuh,” ucap Anca selaku Founder.

BakuAntar saat ini memiliki 4 kurir yang aktif melayani ribuan orderan per bulannya, dan dalam waktu dekat akan dilakukan open recruitment.

Salah satu owner UMKM mitra BakuAntar menyebut “Kami bersyukur ada BakuAntar di Barru. Tanpa BakuAntar, orderan kami tidak akan sampai ke tujuan,” ucap Yuli Owner Homemade Cake RR. (Udi)

Baca Juga :   Korps Kejaksaan Sidrap Gelar Baksos dan Anjangsana Warnai Peringatan Hari Bhakti

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top