ikut bergabung

Pemkab Barru Persyaratkan Vaksin untuk Pembayaran TPP ASN


Sekda Barru Abustan

Sulsel

Pemkab Barru Persyaratkan Vaksin untuk Pembayaran TPP ASN

BARRU, UJUNGJARI.COM — Keseriusan pihak Pemkab Barru untuk menjadikan hasil vaksinasi sebagai syarat untuk membayarkan tunjangan perbaikan penghasilan (TPP), benar-benar akan diterapkan menyusul adanya surat himbauan dikirim Pemkab Barru kepada seluruh kepala OPD, Kabag dan Camat.

Dalam surat itu, ada beberapa syarat pengajuan pembayaran TPP ASN. Diantaranya yang sudah Vaksin lengkap (V1, V2, dan V3) silahkan diajukan pembayarannya.

Sedangkan bagi yang telah V1, dan V2, tetapi belum V3, dan disebabkan oleh rentang waktu yang dipersyaratkan, maka bisa diajukan pencairannya dengan menyertakan surat pernyataan bersedian di V3 ketika sdh waktunya.

Sementara ASN yang baru V1 dan atau belum Vaksin sama sekali tanpa alasan atau sakit maka pembayaran TPP nya ditunda sementara.

Syarat pembayaran TPP tidak berhenti sampai disitu. Bagi yang belum vaksin karena alasan sakit, harus disertakan dengan surat keterangan sakit.

Saat ini seluruh OPD diperintahkan agar membuat daftar ASN di kantor masing masing yang dilengkapi dengan status vaksin masing-masing dan disampaikan kepada BKPSDM yang menangani admin TPP Kabupaten Barru.

Sekda Barru Abustan ýang dikonfirmasi Rabu (20/4) tak menampik adanya surat ini. Tetapi surat ini berupa himbauan menyusul rendahnya hasil vaksinasi yang dilakukan para ASN.

“Pemkab berharap dengan himbauan ini ASN segera mengikuti vaksin ke 3 (Booster). Apalagi saat ini data menunjukkan kalau masih ada ASN yang sama sekali belum melakukan vaksin,” ujar Abustan.  (Udi)

Baca Juga :   Pemda Pangkep Target Vaksinasi 100 Persen

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top