ikut bergabung

Memohon KeridhoanNya, Pemkab Pinrang Peringati Malam Nuzulul Qur’an Tahun 1443 H/2022 Masehi


Sulsel

Memohon KeridhoanNya, Pemkab Pinrang Peringati Malam Nuzulul Qur’an Tahun 1443 H/2022 Masehi

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Di malam ke-17 Ramadan, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar peringatan Nuzulul Qur’an yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Munawwir, Senin (18/4/2022).

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si berbaur bersama jamaah untuk memperingati malam dimana Al-Qur’an diturunkan dan menjadi mukjizat Rasulullah Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap agar umat muslim mampu menghayati dan menerapkan isi kandungan Al-Qur’an yang hadir sebagai pedoman bagi umat muslim.

Baca Juga

“Al-Qur’an harus menjadi pedoman hidup kita dan sepatunya melalui peringtan Nuzul Quran ini kita umat Islam harus mampu menghayati dan mengamalkan isi kandungan Alquran” ujar Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini, turut hadir unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Di akhir sambutan, Bupati Irwan tak lupa menyampaikan pentingnya sinergitas, kebersamaan terutama dalam menghadapi masa sulit pandemi covid-19.

Dirinyapun berharap masyarakat mampu membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan dalam bentuk memakai masker dan mengikuti program vaksinasi sebagai langkah nyata memerangi penyebaran covid-19 ditengah masyarakat. (Jaya)

Baca Juga :   OJK Reg VI Sulampua Beri Dua Reward untuk Pemkab Gowa

dibaca : 49



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top