ikut bergabung

Anak Panti Asuhan Al Huda Jadi Riang Bukber dengan MPS


PANTI. MPS ditengah anak Panti Asuhan Al Huda saat persiapan bukber. (foto/ist)

Sulsel

Anak Panti Asuhan Al Huda Jadi Riang Bukber dengan MPS

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sedikitnya 40 anak yatim piatu yang diasuh dan dibina di Panti Asuhan Al Huda di Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa terlihat riang gembira, Kamis (14/4/2022) petang kemarin.

Pasalnya anak-anak panti ini ditemani buka bersama (bukber) oleh sejumlah pemuda yang tergabung dalam Milenial Peduli Sulsel (MPS). Selain bukber para anak panti ini pun diberikan amplop berisi uang yang membuat anak-anak yang telah kehilangan orangtuanya ini gembira dan bahagia.

” Hari ini kami bersama anak panti berbuka bersama sekaligus berdoa bersama mereka. Karena kebahagiaan tidak akan habis dengan membaginya, bahkan kebahagiaan akan bertambah ketika kita peduli dan bersedia untuk berbagi, ” kata Hasrul A Rajab, Ketua MPS Sulsel, Kamis malam.

Pengelola Panti Asuhan Al Huda Ustadz Muh Nasir mengaku sangat bersyukur atas kegiatan bukber yang dilakukan MPS di panti asuhannya. Apalagi komunitas pemuda milenial ini memberikan sedekah berupa kebutuhan pokok panti, makanan cemilan untuk anak-anak panti untuk berbuka puasa serta cemilan di saat sahuran.

” Alhamdulillah, semoga apa yang kami terima dari MPS ini menjadi berkah bagi 40 anak panti yang kami diasuh, ” kata Ustadz Muh Nasir.

Dikatakan Hasrul yang akrab disapa dengan sebutan Lulu ini, selama Ramadan pihaknya mengagendakan kunjungan ke panti panti asuhan enam kali, pondok tahfiz 10 kali dan berbagi takjil empat kali agenda.

Baca Juga :   Bupati Siapkan 10 M Setiap Tahun untuk Peningkatan SDM

“Kegiatan ini kita agendakan di tiga daerah yakni Gowa, Makassar dan Takalar, ” jelas Hasrul.-

dibaca : 389



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top