ikut bergabung

Pemenang Lomba Logo HUT Barru Ke-62 Akhirnya Terima Hadiah


Sulsel

Pemenang Lomba Logo HUT Barru Ke-62 Akhirnya Terima Hadiah

BARRU, UJUNGJARI.COM — Panitia lomba logo hari jadi kabupaten Barru ke 62 akhirnya tunaikan janjinya untuk menyerahkan hadiah dan sertifikat kepada pemenang. Hadiah ini diserahkan langsung Bupati Barru Suardi Saleh, Rabu (13/4).

Bupati Barru, Suardi Saleh saat menerima para pemenang di ruang kerjanya menyambut dengan gembira dan menyampaikan kesannya.

“Alhamdulillah, kita bersama disini, untuk penyerahan hadiah, sebagai wujud partisipasi untuk Barru kita, Saya yakin para peserta bukan semata-mata untuk (hadiah) ini, tapi memang berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Jadi Barru,” ucap Suardi.

Ia mengakui kesulitan dalam menentukan pilihan pemenang sebab semua desain yang masuk dari 77 Peserta, memiliki gambar yang menarik dan bermakna.

Bupati Barru dua periode ini menyampaikan bahwa kedepannya, pelibatan masyarakat atau komunitas dalam kegiatan pemerintahan seperti hari jadi Barru akan diperbanyak.

“Yang kita harapkan, melibatkan sebanyak mungkin masyarakat, bahkan bisa jadi ke depan, pelaksanaan hari jadi diserahkan ke Komunitas dan pelibatan masyarakat, sinergitas ini akan kita terus upayakan,” jelasnya.

Pemenang pertama Lomba logo hari jadi Barru Ke-62, Zulfikri Malik diwakili Ayahnya karena yang bersangkutan
berada di Surabaya, melanjutkan pendidikan di UIN Sunan Ampel, maka ia diwakilkan kepada Malik, ayahnya sendiri.

“Ini pertama kalinya saya masuk ke kantor Bupati, dan kesini ketemu Bupati, karena prestasi anak saya,” ucap Malik dengan mata berkaca-kaca bahagia.

Baca Juga :   Kodim 1420 Sidrap Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Malik mengaku salut dan kagum atas metode penilaian panitia lomba, yang objektif dan jujur.

“Saya salut dengan kejujuran panitia lomba, karena saya bukan orang Pemda, dan anak saya bisa juara,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi Barru, Andi Syukur Makkawaru, S.STP, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa sedianya, setelah acara terakhir hari jadi yakni peresmian Mako Polres Barru, maka penyerahan hadiah lomba diskema pada saat buka puasa bersama Pemda di Rujab, namun urung terlaksana akibat regulasi.

“Setelah acara terakhir peresmian gedung baru Polres, Kita niatnya mau menyerahkan pada awal Ramadhan, saat buka puasa bersama, sebagai penutup rangkaian hari jadi Barru tapi ternyata tidak bisa dilakukan karena ada larangan untuk buka puasa bersama,” kata Andi Syukur.

Nampak pula hadir menerima sertifikat langsung dari Bupati Barru, yaitu Juara II Muh.Reza Fahlevi, dan Juara III Juara Chaeril Iqram diwakili oleh Kakak Perempuannya atas nama Widya, serta Kordinator Tim Sayembara, Kabid Humas Ardi Susanto bersama Juri Lomba Ono Supriono, ST.

dibaca : 62

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top