ikut bergabung

Satpol PP Garda Terdepan Lindungi Masyarakat


Sulsel

Satpol PP Garda Terdepan Lindungi Masyarakat

MAROS, UJUNGJARI.COM — Bupati HM Hatta Rahman meminta Satuan Polisi Pamompraja (Satpol PP) harus menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Bupati pada perayaan HUT Satpol PP yang ke 69 di lapangan Palantikang Maros, Rabu pagi tadi.

Dikatakan Bupati, Pol PP bukan hanya penjaga kota yang bertindak pasif, tetapi lebih dari itu Pol PP harus berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan, melindungi masyarakat dan terlibat aktif mengsukseskan agenda nasional bangsa Indonesia.

Baca Juga

Karena Satpol PP dibentuk untuk menegagkan perda dan perkada, menyelengarakan ketertiban umum serta menjaga ketenteraman dan perlindungan masyarakat.

“Pol PP harus berperang aktif dalam proses pembangunan dan menjaga ketenteraman  serta perlindungan masyarakat.” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, negara kita telah menyelengarakan agenda nasional yang sangat penting, menjadi puncak indikator kualitas penyelengaraan demokrasi yaitu pemilihan presiden dan anggota legislatif secara serentak.

Olehnya itu atas nama pemerintah daerah  saya menyampaikan ucapan trima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Maros atas terselengaraanya pemilu serentak dalam suasana yang damai, aman dan tertib.

Selain itu kami juga memberikan apresiasi setingi tingginya kepada KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras  sehingga pemilu serentak di Maros berjalan aman dan lancar.

“Kami atas nama pemerintah telah memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu yang telah sukses menyelengatakan pemilu damai aman dan lancar,” jelas Bupati.

Baca Juga :   Dua Ranperda Prakarsa Pemerintah Daerah Sidrap Resmi Diserahkan ke DPRD

Untuk itu, Bupati berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Maros untuk terus mendukung KPU dalam bekerja dengan tetap menjaga kondusifitas, kebersamaan, persatuan dan kesatuan sampai hasil resmi pemilu ditetapkan, sehingga proses demokrasi nantinya akan melahirkan pemimpin bangsa yang terbaik dari pilihan rakyat.

“Mari kita menjaga kondusifitas dan persatuan hingga proses demokrasi berjalan aman damai,” harap Bupati.(Askari)

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top