ikut bergabung

PB HARPA Siap Tampil All Out di Kejuaraan Bulutangkis Walikota Makassar Cup 2022


Makassar

PB HARPA Siap Tampil All Out di Kejuaraan Bulutangkis Walikota Makassar Cup 2022

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Perkumpulan Bulutangkis Hartaco Permai (PB HARPA) Makassar siap tampil all out pada kejuaraan bulutangkis piala Walikota Makassar tahun 2022.

Kejuaraan bulutangkis yang diikuti 50 klub bulutangkis di Kota Makassar itu, akan digelar mulai hari ini, Rabu (23/3/22) di GOR Daya Festival (Dafest) Makassar.

PB HARPA sendiri siap tampil all out dalam kejuaraan bergengsi ini. Klub yang baru dua tahun terbentuk dan resmi terdaftar di PBSI Kota Makassar itu, menurunkam 22 orang atletnya. Mereka akan bertanding pada beberapa kategori/kelompok umur yang dipertandingkan.

Baca Juga

Coach PB HARPA Makassar, Andi Hamid Topan mengatakan, pihaknya siap tampil allout dalam kejuaraan ini. Hal itu terlihat dari kesiapan atletnya yang siap tempur bersaing dalam beberapa kelompok umur yang dipertandingkan.

“Dalam kejuaraan Walikota Cup ini, kami dari PB HARPA menurunkan 22 orang atlet putra dan putri. Mereka masuk dan siap bertanding pada beberapa kategori kelompok umur. Kami sudah siap, dan optimis anak-anak kami bisa tampil maksimal,” kata Andi Hamid Topan kepada media ini usai mengikuti TM di Balaikota Makassar, Selasa (22/3/22).

Meski terbilang klub baru di kota Makassar, Coach Andi Hamid Topan mengaku, tak gentar melawan klub-klub besar dan mumpuni yang turut serta dalam kejuaraan ini. “Kita lihat saja di lapangan. InsyaAllah anak-anak kami siap tampil habis habisan,” pungkasnya. (drw)

Baca Juga :   Dua Warga Rappocini Makassar Positif Covid 19

dibaca : 147



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top