ikut bergabung

Silaturahmi di Rumah Aspirasi, Dukungan Untuk Ahmad Jaiz Terus Mengalir


Politik

Silaturahmi di Rumah Aspirasi, Dukungan Untuk Ahmad Jaiz Terus Mengalir

TAKALAR, UJUNGJARI-Pergerakan Legislator PKS Takalar, Ahmad Jaiz menuju kursi DPRD SulSel semakin mematangkan rencananya untuk naik kelas dari Parlemen Takalar menuju Parlemen DPRD SulSel.

Hal itu terlihat saat sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) dari Kelurahan Parangluara, kecamatan Polongbangkeng Utara mendatangi sebuah rumah aspirasi bernama Gotonga milik Ahmad Jaiz dikecamatan Mappakasunggu.

” Alhamdulillah, tambahan dukungan untuk bertarung dikursi DPRD SulSel terus bertambah dan kehadiran mereka dirumah aspirasi kami merupakan sebuah kekuatan tersendiri bagi kami, Insa Allah dukungan mereka tidak akan tersia siakan,” Kata Ahmad Jaiz, Selasa (22/3/2022)

Rumah aspirasi Gotonga didirikan oleh Ahmad Jaiz sebagai salah satu wadah untuk menerima tamu, juga menjadi tempat bagi Ahmad Jaiz untuk berinspirasi dalam menapaki karier politiknya yang kian cemerlang.

” Dirumah Gotonga inilah saya kadang menghabiskan waktu kala saya sedang tidak beraktivitas sekaligus menjadi tempat untuk berkumpul bagi teman dan sahabat Ahmad Jaiz,” Pungkasnya sembari tersenyum.

Diketahui, saat ini Ahmad Jaiz yang duduk dikursi DPRD Takalar diplot sebagai anggota Komisi II telah mendapat kepercayaan dari PKS sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu menggantikan Hairil Anwar. (Ari)

Baca Juga :   KPU Gowa Masih Butuh Tiga Ribuan Pendaftar KPPS, Silahkan Daftar di Desa Masing-masing

dibaca : 59



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top