ikut bergabung

Personel Polisi Harus Mampu Berkomunikasi yang Baik


MATERI. Para personel Polres Gowa saat mengikuti materi tentang cara berkomunikasi yang baik yang disampaikan seorang motivator Dr Aqua Dwipayana. (foto/ist)

Sulsel

Personel Polisi Harus Mampu Berkomunikasi yang Baik

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran personel Polres Gowa mengikuti workshop peningkatan kemampuan komunikasi yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di aula Endra Dharmalaksana, Rabu (16/3) kemarin.

Pemateri sekaligus motivator dalam kegiatan tersebut, Dr Aqua Dwipayana dan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja serta para PJU, Kapolsek, perwakilan masing -masing satuan fungsi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi personil guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga

“Ini salah satu bentuk kegiatan yang penting diketahui personel Polri khususnya Polres Gowa untuk berkomunikasi yang baik dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres Gowa.

Tri juga berharap agar personel Polres Gowa dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa Polri adalah sahabat mereka.

Pelatihan ini merupakan Program Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana dengan harapan para personel jajaran Polda Sulsel memiliki skill atau kemampuan berkomunikasi yang baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Sementara Dr Aqua Dwipayana dalam materinya menjelaskan seorang aparat yang baik adalah yang mampu melakukan komunikasi melalui hati namun tetap berhati-hati.

” Kita tentu ingin masyarakat dapat merasa nyaman saat terlayani. Karena itu personel dituntut bisa berbahasa yang baik sehingga komunikasi yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat pun dengan mudah memahaminya, ” jelas Dr Aqua Dwipayana.-

Baca Juga :   RS Bantaeng Jadi Daerah Pertama di Sulsel Vaksinasi Moderna

dibaca : 55



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top