ikut bergabung

Kantongi 9.236 Suara, Istri Wabup Gowa Tembus Periode Keempat


Sulsel

Kantongi 9.236 Suara, Istri Wabup Gowa Tembus Periode Keempat

 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Hj Mussadiyah Rahim yang juga adalah istri dari Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni pada pemilihan calon legislatif 17 April kemarin ternyata mampu mengantongi 9.236 suara.

Fantastis, raihan 9.236 suara yang didulang dari empat kecamatan Dapil 2 Gowa (Pattallassang, Bontomarannu, Manuju dan Parangloe) ini jelas mengantarkan kembali Mussadiyah atau lebih akrab disapa dengan Hajjah Aty ini ke parlemen Gowa.

Ini menjadi periode keempat setelah tiga periode sebelumnya menduduki kursi parlemen dengan membawa bendera partai beringin. Kini yang keempat, Mussadiyah akan kembali duduk dengan berbendera Partai Demokrat.

Berdasarkan rekap yang diperoleh dari hasil pendataan empat kecamatan tersebut diketahui jumlah 9.236 suara yang didapatnya masing-masing berasal dari Kecamatan Pattallassang total 1.317 suara, Bontomarannu total 1.817 suara, Manuju 3.237 suara dan Parangloe 2.865 suara.

Terkait raihan suara tersebut, Mussadiyah kemudian mengunggah ucapan terima kasihnya di medsos termasuk di FB. Di medsos ini, Mussadiyah mengatakan dirinya tak henti bertawakkal dan berterima kasih kepada Alla SWT juga kepada masyarakat yang masih sangat percaya kepada dirinya.

Diakuinya bahwa apa yang telah diraihnya pasca pemilihan legislatif kemarin tidak terlepas dari kerja keras beebagai pihak serta kepercayaan masyarakat

“Alhamdulillah telah kita lalui hari penting kemarin dengan tawakkal. Terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga HAD1AH (Hj Mussadiyah), Tim HADIAH yang kuat dan terstruktur, irama tim yang selalu terukur dan atau kemana arah suara besar yang kita jemput bersama-sama relawan, simpatisan dan terkhusus masyarakat di Dapil 2 yang selalu ada untuk saya. Terimakasih untuk kita semua yang sudah berkontribusi sangat besar dan berperan penting dalam proses politik mengantarkan saya kembali ke parlemen yang sudah memasuki usia 20 tahun masa pengabdian,” kata Mussadiyah yang bertagline HAD1AH ini.

Baca Juga :   Golkar Diminta Arif Sikapi Pergantian Ketua Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja

Kendati perolehan suaranya cukup tinggi, namun tidak membuat Mussadiyah angkuh. Bahkan ibu tiga putri, seorang menantu dan satu cucu ini malah mengajak seluruh masyarakat di Dapil 2 Gowa ini untuk sama-sama menunggu hasil penetapan KPU yang akan melahirkan wakil rakyat dari Dapil 2 yang berkompeten dan berintegritas.

“Saya ucapkan terimakasih untuk keluarga HAD1AH, Tim HAD1AH, relawan, simpatisan yang dengan ikhlas selalu berjuang bersama saya untuk memenangkan hati masyarakat Dapil 2, bersatu kita bisa,” kata Mussadiyah. (saribulan)

dibaca : 292



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top