ikut bergabung

H. Askar Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Bulukumba


Politik

H. Askar Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Bulukumba

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Pemilihan umum baru saja usai, segala bentuk ketegangan karena beda pilihan telah usai. Saatnya kembali bersama, menyatukan pendapat untuk Indonesia ke depan, dan terkhusus Bulukumba tercinta.

“Tak kalah pentingnya secara pribadi saya sampaikan kepada saudara-saudaraku dan orang tuaku, pemilihan anggota DPR-RI pusat tadi malam telah mengeluarkan hasil yang memuaskan dan InsyaAllah mengantarkan kita dalam posisi tertinggi di internal partai,” ungkap H. Askar HL, Kamis, 18 April 2019.

Ungkap H. Askar, menurut dari semua lembaga survei yang kredibel, Partai PPP dipastikan lolos parlemen threshold, dan dapat di pastikan H. Askar HL duduk mewakili Sulsel 2.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Bulukumba atas dukungannya. Ini akan menjadi awal perjuangan kita, perjuangan membangun dan mensejahtrakan masyarakat, khususnya masyarakat bulukumba,” ungkap H. Askar.

Dia menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Bulukumba yang telah memberikan kepercayaan kepada Andalanta’ untuk mengembang amanah ini. Walaupun ini amanah yang tidak sesederhana yang di pikirkan.

“Saya percaya, kalau saya masih berdiri bersama masyarakat Bulukumba, maka semua akan terasa luar biasa. Maka perjuangan untuk membawa daerah Bulukumba yang bersama sama kita cintai ke arah lebih baik InsyaAllah akan terwujud,” tutupnya. (min)

Baca Juga :   Program Strategis Danny-Fatma Siapkan 100.000 Peluang Usaha Baru

dibaca : 89



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top