ikut bergabung

Kapolres Gowa Pastikan Seluruh Personel Tuntas Booster


VAKSIN. Para personel Polisi divaksin Booster di aula Polres Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Kapolres Gowa Pastikan Seluruh Personel Tuntas Booster

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ratusan personel Polisi Polres Gowa divaksin booster, Kamis (24/2) di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa. Vaksin dosis ketiga ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota Kepolisian tapi juga kepada seluruh keluarga anggota Polisi tersebut.

Vaksin booster ini dijadwal tiga hari untuk bisa menuntaskan anggota bersama para keluarganya.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan ditemui di sela memantau kegiatan vaksinasi booster ini berharap pelaksanaan vaksin dosis ketiga bagi Kepolisian ini dapat rampung diikuti semua personel baik yang ada di mako Polres Gowa maupun yang bertugas di Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Gowa.

” Sepekan sebelumnya kita telah membuka layanan vaksinasi ketiga atau Booster ini bagi keluarga besar Polres Gowa di Klinik Wira Bhayangkara. Hanya saja karena pencapaian belum maksimal sehingga hari ini gerai vaksinasi ketiga ini kami buka kembali, namun khusus untuk melayani personel dan keluarga personel saja,” jelas AKBP Tri Goffarudin Pulungan.

Kapolres Gowa menargetkan selama tiga hari ini sebanyak 80 persen personel dan keluarganya bisa mengikuti vaksinasi Booster.

” Saya tidak ingin anggota hanya bisa mengajak masyarakat sementara anggota saya sendiri belum tervaksin semua, ” tegas AKBP Tri Goffarudin Pulungan.

Berdasarkan data vaksinasi yang sudah terekap dalam data petugas vaksinator Kepolisian Republik Indonesia, saat ini tercatat jumlah anggota yang sudah mengikuti vaksinasi dosis pertama sebanyak 97 persen. Sementara vaksinasi dosis kedua juga 92 persen.

Baca Juga :   Kasus Korupsi Honorarium Satpol PP Dilimpahkan JPU ke PN Makassar

” Saya tegaskan hari ini hingga tuga hari ke depan, seluruh personel Polisi dan keluarganya yang wajib vaksin sudah tervaksin,” tandas AKBP Tri Goffarudin Pulungan.

Terpisah, Kasi Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, vaksinasi booster yang dilakukan ini melibatkan tim vaksinator dari Dokkes Polres Gowa bekerjasama nakes Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa.

” Berdasarkan instruksi bapak Kapolres Gowa maka diharapkan seluruh personel datang melakukan vaksin booster. Bawa keluarga yang belum vaksin juga agar percepatan pembentukan herd immunity terwujud, ” papar AKP Mangatas Tambunan.-

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top