Site icon Ujung Jari

Rakernas IKA UNM Perkenalkan Dua Alumni yang Bertarung di Pilkada Sulsel 2024

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM— Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar resmi dilantik pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri ribuan alumni dari berbagai daerah. Prof Dr HAM Nurdin Halid, Ketua Umum terpilih kembali memimpin IKA UNM periode 2024-2029.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan alumni: Rektor UNM Prof Dr Karta Jayadi, Ketua Umum IKA UNM Prof Dr HAM Nurdin Halid, Wakil Ketua DPD RI, Tamsil Linrung, yang juga alumni IKIP Ujungpandang.

Di forum ini, ketua panitia pelaksana, Prof Dr Hasnawi Haris mengenalkan dua alumni UNM yang sedang ikut berkompetisi dalam pilkada Sulsel 2024. Keduanya adalah Budiman dan Mudassir Hasri Gani.

Budiman merupakan alumni Penjaskesrek UNM yang sedang maju sebagai calon bupati di Luwu Timur. Budiman juga merupakan Ketua DPC IKA UNM Luwu Timur. Sedangkan Mudassir merupakan alumni psikologi UNM yang kini sedang bertarung sebagai calon wakil bupati Barru. Mudassir juga merupakan Ketua DPC IKA UNM Barru.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA UNM, Nurdin Halid memgatakan alumni UNM harus bersinergi menangkap peluang yang ada. Saat memberikan sambutan, NH mengatakan ke depan IKA UNM akan menyusun program kerja yang mengarah pada pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Sementara Rektor UNM Prof Dr H Karta Jayadi mengapresiasi para pengurus yang dilantik. Rektor Karta Jayadi mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. “Selamat melaksanakan Rakernas,” katanya.

Rektor juga menyampaikan, akan menyiapkan sekretariat untuk IKA UNM di Menara Pinisi, Lantai 16. “Khusus untuk IKA saya siapkan sekretariat di lantai 16, menara pinisi, ” katanya. (oso)

Exit mobile version