MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pejabat Sementara (Pjs.) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menerima audiensi dari Panitia Pelaksana Musyawarah Kerja Pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jumat (25/10).

Pertemuan ini terkait persiapan acara pelantikan dan musyawarah kerja pengurus PWNU Sulsel masa khidmat 2024-2029 yang akan digelar pada 28 Oktober mendatang, di Hotel Claro.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Andi Arwin Azis menyampaikan dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terhadap kegiatan pelantikan tersebut.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus PWNU yang akan dilantik, seraya berharap agar mereka dapat menjalankan amanah dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Pemkot Makassar mendukung penuh kegiatan ini. Kami mengucapkan selamat kepada para pengurus yang akan dilantik, semoga bisa mengemban tugas dengan baik dan memberi manfaat bagi umat,” ujar Andi Arwin.

Selain itu, Andi Arwin juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemkot Makassar dan PWNU Sulsel.

Ia berharap kolaborasi yang sudah terjalin dalam berbagai program keummatan, sosial, dan pendidikan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Kami berharap kerja sama terus berlanjut, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, dr Fadli Ananda mengapresiasi dukungan dari Pemkot Makassar. Mereka menyatakan siap untuk terus bekerja sama dalam berbagai kegiatan.

PWNU berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam persoalan keummatan, meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga Makassar. (**)