Site icon Ujung Jari

Firdaus-Hengky Siap Hadirkan Layanan Publik Berbasis Digital di Takalar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Takalar, Firdaus Manye-Hengky Yasin siap menghadirkan layanan publik yang berbasis digital di Takalar.

Firdaus menegaskan digitalisasi merupakan perubahan fundamental dalam tata kelola pemerintahan termasuk dalam memudahkan layanan publik.

“Insya Allah pendekatan digitalisasi akan dikembangkan di Takalar baik dalam aspek organisasi, aspek birokrasi, dan layanan publik,” kata pria yang akrab disapa Daeng Manye itu.

Konsep digitalisasi selama ini memang menjadi jualan pasangan calon bupati yang diusung koalisi Partai Nasdem, PKB, PPP, PDIP, PAN, Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI, PKS, dan Hanura itu.

Dalam beberapa kampanyenya, baik kampenye dialogis maupun kampanye terbatas, Firdaus kerap mensosialisasikan program digitalisasi Takaalr itu. Ia mengatakan sudah saatnya masyarakat Takalar menikmati perkembangan teknologi digital yang memudahkan segala urusannya.

Di pilkada Takalar, pasangan Firdaus-Hengky mengusung visi Takalar Sejahtera dan Mandiri melalui Ekonomi Digital. Jika kelak terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, Manye dan Hengky optimis bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Takalar dengan memanfaatkan teknologi digital.

Salah satu konsep pembangunan yang disiapkan adalah mendorong ekonomi digital dengan memberdayakan usaha kecil menengah dari kota hingga pelosok desa. Konsep ekonomi digital ini tergolong masih baru di tingkat kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan. (eds)

Exit mobile version