Site icon Ujung Jari

Ribuan Warga Antusias Hadiri Kampanye Pasangan RAMAH di Tellulimpoe, Ada Andi Utta

SINJAI, UJUNGJARI – Ribuan warga, tumpah ruah memadati lapangan Andi Tallagu Mannanti, Kecamatan Telllulimpoe, di acara kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, senin (21/10/2024) malam.

Kampanye yang digelar Pasangan RAMAH akronim Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, itu turut dihadiri oleh salah satu pengusaha ternama, yakni Andi Muhtar Ali Yusuf atau lebih akrab disebut Andi Utta.

Kehadiran Andi Utta, yang juga calon Bupati Petahana, Kabupaten Bulukumba tersebut, sekaligus untuk memberikan dukungan dan support kepada Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai.

“Ini adalah bentuk dukungan dan Support saya untuk pasangan RAMAH, saya meyakini Pasangan RAMAH memiliki komitmen untuk membawa perubahan yang baik untuk Sinjai. Olehnya itu saya mengajak Masyarakat Sinjai untuk memilih RAMAH Nomor 2 pada 27 November nanti. Dan hari ini saya harus pastikan RAMAH menjadi pemenang,” ungkap Andi Utta.

Dalam kesempatan itu, Pasangan RAMAH juga membeberkan sejumlah program unggulan yang nantinya akan dijalankan jika diamanahkan oleh rakyat memimimpin Sinjai, dimana program yang dimaksud sejalan dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Mulai dari Sektor Keagamaan, Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Ekonomi.

Baik Hj Ratna maupun Andi Mahyanto, keduanya juga meyakinkan ribuan masyarakat yang hadir, bahwa niat mereka maju di Pilkada Sinjai, semata untuk pengabdian. Mereka pun menekankan siap mewakafkan diri untuk memberikan yang terbaik demi mewujudkan Sinjai yang Maju, Sejahtera, Mandiri dan Berkeadlian, sebagaimana Visi yang diusung.

“Alhamdulillah, malam ini saya merasa terharu melihat antusias masyarakat yang hadir, ini sungguh luar biasa. Untuk itu saya menyampaikan Terima kasih kepada semuanya dan terkhusus untuk masyarakat Tellulimpoe. Mohon Doa dan Dukunganta semua, untuk sama – samki mencoblos RAMAH Nomor 2. Insyaa Allah, Saya bersama Andi Mahyanto, akan Komitmen untuk memberi yang terbaik demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujar Calon Bupati Hj Ratnawati yang didampingi Calon Wakil Bupati Andi Mahyanto.

Diketahui, Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai, diusul dan didukung 6 Partai politik, salah satunya adalah Partai Besutan Presiden RI Prabowo Subianto yakni Partai Gerindra, selain itu ada juga PPP, PDI-P, Ummat, Garuda dan Perindo.

Pasangan RAMAH juga sejauh terus mendapat dukungan dari berbagai elemen, mulai dari tokoh Masyarakat, Pemuda, Perempuan, dan Pengusaha, hingga berbagai komunitas. Tidak heran jika Paslon ini sering disebut sebagai kandidat yang sangat potensial memenankan pertarungan Pilkada Sinjai.

Exit mobile version