Site icon Ujung Jari

Jelang Debat Kandidat, ANH-TQ Sebut Tak Ada Persiapan Khusus

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Debat publik Pilkada Parepare bakal digelar Sabtu, 26 Oktober mendatang. Empat pasangan calon walikota dan wakil walikota Parepare akan menyampaikan visi-misi dan programnya kepada masyarakat Parepare lewat lembaga penyiaran.

Bagaimana persiapan yang dilakukan empat bakal pasangan calon walikota Parepare menghadapi debat kandidat itu?

Calon Wakil Walikota, Taqyuddin Djabbar mengaku ia bersama pasangannya Andi Nurhaldin Halid tidak melakukan persiapan khusus. Menurut dia, visi-misi dan programnya sudah disampaikan dalam beberapa kampanye dialogis di beberapa wilayah di Parepare.

“Tidak ada persiapan khusus. Natural saja. Apalagi visi dan misi serta program ANH-TQ itu sudah kami beberakan dalam beberapa kali kampanye terbuka,” kata Taqyuddin.

Taqyuddin mengatakan visi-misi ANH-TQ adalah menjadikan Parepare sebagai kota maju, terintegrasi, inovatif dan berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan berkelanjutan.

Beberapa program yang ditawarkan antara lain pembangunan lapangan sepakbola modern di setiap kecamatan, pemberdayaan UMKM, pembukaan lapangan kerja baru, dan peningkatan posisi Parepare sebagai kota wisata.

Pasangan Andi Nurhaldin Nurdin Halid-Taqyuddin Djabbar diusung koalisi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Ummat, dan Partai Persatuan Pembangunan. Pasangan ANH-TQ merupakan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar nomor urut satu. (pap)

Exit mobile version