Site icon Ujung Jari

Adnan-Priska Tampil Elegan di Catwalk Anjungan City of Makassar

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istrinya Priska Paramita Adnan menyita perhatian penonton yang meramaikan acara fesyen show VIP antar pejabat yang digelar Pemprov Sulsel serangkaian memperingati Hari Jadi Sulsel ke-355 tahun.

Fesyen show yang digelar di Anjungan City of Makassar pada Rabu (16/10) malam kemarin diikuti para bupati dan walikota se Sulsel. Mereka tampil sebagai peserta dalam fesyen bertajuk pesona sutera.

Pasangan muda yang dipadu ketampanan seorang Bupati Gowa dengan kecantikan alami Ketua TP PKK Gowa ini membuat para penonton yang didominasi kalangan pejabat di Sulsel seperti Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakhrullah, Sekprov Sulsel Jufri Rahman bersama Forkopimda Sulsel serta jajaran pejabat lingkup Pemprov Sulsel ini.

Adnan dan Priska tampil elegan dengan busana berbahan kain sutera berwarna biru elektrik dan abu-abu muda yang didesain indah. Kekompakan pasangan suami istri ini tak bisa disangkal. Berbekal ilmu catwalk Priska yang pernah menjadi brand ambassador busana muslimah terkenal di Indonesia yakni Zizeza, membuat penampilan Bupati Gowa bersama. KetuaTP PKK Gowa ini sangat memukau.

“Ikutnya kami dalam kegiatan fesyen show ini sebagai bentuk partisipasi kami dalam menyambut Hari Jadi Sulsel yang jatuh pada 19 Oktober mendatang. Karena temanya wastra nusantra jadi kita menggunakan salah satu kain khas Gowa yaitu kain sutera sekaligus memperkenalkan ke masyarakat luas bahwa sutera Gowa itu sangat menawan,” tutur Bupati Adnan usai melakukan tugansya melangkah di atas catwalk bersama istrinya dengan begitu happy dan mempesona.

Adnan pun berharap pada momentum Hari Jadi Sulsel ini, Sulsel dapat terus menjadi provinsi yang sejahtera, harmonis dan berdaya saing serta menjadi rumah yang nyaman dan aman bagi seluruh warganya.

“Semoga Sulsel semakin maju dan kolaborasi antar kabupaten kota khususnya di Kabupaten Gowa dapat terus terjalin serta masyarakatnya lebih sejahtera di masa yang akan datang,” kata Adnan. –

Exit mobile version