ikut bergabung

Masyarakat Soppeng Dukung Andi Sudirman-Fatmawati Lanjutkan Pembangunan Sulsel


Politik

Masyarakat Soppeng Dukung Andi Sudirman-Fatmawati Lanjutkan Pembangunan Sulsel

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Kerja nyata Andi Sudirman Sulaiman selama menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pada periode sebelumnya meninggalkan kesan positif yang mendalam di kalangan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Masyarakat setempat berharap agar Andi Sudirman, yang pada Pilgub Sulsel 2024 berpasangan dengan Fatmawati Rusdi dengan mengusung akronim Andalan Hati, kembali memimpin untuk membawa Sulsel menuju kemajuan yang lebih besar.

Harapan tersebut disampaikan dalam kampanye calon wakil gubernur Sulsel, Fatmawati, di Kota Kalong, julukan Soppeng, Minggu (6/10/2024). Sejumlah tokoh masyarakat menilai pasangan nomor urut 02 merupakan pasangan yang sudah teruji untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel, sejalan dengan tagline Sulsel Maju dan Berkarakter.

Tokoh masyarakat Lalabata, Agustin Jauhar, mengungkapkan kerja nyata Andi Sudirman sudah dirasakan masyarakat, terutama di sektor pertanian, kesehatan, pendidikan, dan pariwisata.

“Jadi, masyarakat sudah menikmati. Saya pikir ini pasangan yang tidak ada tandingannya,” kata Agustin dalam silaturahmi Andalan Hati bersama masyarakat di Kecamatan Lalabata, Soppeng, Minggu (6/10/2024).

Hal selaras diungkapkan seorang warga bernama Syamsuriani Sidik. Dia mengaku salah satu alasan utamanya mendukung pasangan ini adalah karena adanya sosok perempuan dalam duet Andalan Hati.

“Saya perempuan, tentu dukung perempuan. Apalagi Ibu Fatmawati sudah terlihat banyak memajukan kaum perempuan,” beber pengusaha kosmetik di Soppeng ini.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Soppeng yang juga Bupati Soppeng 2 periode, Andi Kaswadi Razak, menyatakan selama kepemimpinan Andi Sudirman sebagai Gubernur Sulsel, banyak pembangunan telah terlaksana di berbagai sektor.

Baca Juga :   Punya Program Rill, Gelombang Dukungan RT dan RW  Terus Mengalir ke Appi-Rahman

“Dan kehadiran Bu Fatmawati Rusdi, calon wakil gubernur beliau, pastinya akan membantu Soppeng dan Sulsel pada umumnya akan lebih maju,” ucapnya.

Mantan Ketua DPRD Soppeng ini menambahkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur, seperti jembatan dan jalan, sudah sangat dirasakan oleh warga Soppeng.

“Dengan demikian, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung Andalan Hati yang sudah bekerja dan membantu daerah kita,” tegasnya. (**)

dibaca : 108



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top