ikut bergabung

Bangun Pariwisata Parepare, ANH-TQ Bakal Bangun Wateboom di Kawasan Pantai


Politik

Bangun Pariwisata Parepare, ANH-TQ Bakal Bangun Wateboom di Kawasan Pantai

PAREPARE,UJUNGJARI.COM– Sektor pariwisata menjadi salah satu program prioritas yang bakal dilakukan pasangan Andi Nurhaldin Nurdin Halid-Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Parepare.

Dalam kampanyenya di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki, Minggu (6/10), pasangan nomor urut satu ini membeberkan sejumlah programnya di bidang pariwisata.

ANH berkomitmen menjadi Parepare sebagai salah satu destinasi utama Sulawesi Selatan. Salah satu yang akan dilakukan adalah membangun waterboom di kawasan pantai. Waterboom ini dirancang menjadi salah satu ikon wisata terbaru di Parepare, yang diharapkan mampu menarik wisatawan lokal dan internasional.

“Waterboom di atas pantai ini adalah program kami untuk mendongkrak pariwisata Parepare. Kami ingin memberikan pengalaman wisata yang unik dan berbeda, yang tidak hanya menawarkan keindahan alam tapi juga hiburan, kami akan bekerja bersama dengan DPRD Kota Parepare itu akan membuat peraturan semua usaha yang ada di kota parepare 70% pekerjanya harus orang Parepare,” Ujar Andi Nurhaldin Nurdin Halid.

Taqyuddin Djabbar menambahkan, program ini juga akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kota Parepare dan memberikan dampak ekonomi yang signifikan bagi Parepare.

“Dengan hadirnya program pembangunan waterboom ini akan hadir tenaga kerja atau pembuka lapangan kerja kurang lebih 40 000 dalam waktu kurang lebih 5 tahun dan ekonomi lokal akan bergerak lebih cepat. Mulai dari tenaga kerja yang terserap hingga UMKM di sekitar lokasi wisata yang ikut berkembang,” ucapnya.

Baca Juga :   Hadiri Sosialisasi Daftar Pemilih, Bupati Andi Utta: Tugas Bersama Sukseskan Pilkada

Salah satu warga Kelurahan Lumpue, Nurdin Hasan, memberikan dukungannya kepada pasangan ANH-TQ dan menyebutkan salah satu program yang menarik yaitu Pembuatan Waterboom di atas pantai.

“Saya memilih ANH-TQ karena mereka membawa visi misi yang jelas untuk memajukan dan membangun Kota Parepare dan menurut saya program yang menarik yaitu mengenai program untuk membangun waterboom diatas pantai dimana kami masyarakat sekitar juga bisa mendapatkan pekerjaan dan meningkatkan pendapatan dari usaha-usaha kecil yang bisa tumbuh di sekitar lokasi wisata nantinya,” Ujarnya.

Pasangan ANH-TQ berkomitmen bahwa proyek ini tidak hanya akan memajukan sektor pariwisata tetapi juga berkontribusi dalam pengembangan ekonomi berkelanjutan di Kota Parepare. Dengan visi besar mereka, ANH-TQ optimis bisa membawa perubahan signifikan dan menjadikan Kota Parepare sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Sulawesi Selatan. (pap)

dibaca : 86



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top