ikut bergabung

Bagi-Bagi Susu di Car Free Day, Jaringan Andalan Sulsel Chapter Gowa Siap Menangkan Sudirman-Fatma


Politik

Bagi-Bagi Susu di Car Free Day, Jaringan Andalan Sulsel Chapter Gowa Siap Menangkan Sudirman-Fatma

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Relawan pasangan calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi yang tegabung dalam Jaringan Andalan Sulsel (JAS) Chapter Gowa melakukan kegiatan bag-bagi susu gratis di car free day lapangan Syekh Yusuf Gowa, Minggu, 6 Oktober 2024.

Ketua Jaringan Andalah Sulsel chapter Gowa, Irfan Nursadi Malik mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari JAS gowa untuk mengisi kegiatan sosialisasi Andalan dengan positif dan riang gembira.

Kata Irfan, di masa kepemimpinan Andi Sudirman menjabat sebagai gubernur. Ia mampu mengurangi angka stunting di Sulsel.

Kegiatan pembagian susu ini sesuai dengan program dari pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran terkait penurunan stunting dengan membagikan susu secara gratis ke masyarakat.

“kami ingin mempertegas pasangan Andalan Hati ketika terpilih jadi gubernur mendukung program-program pemerintah pusat. Alhamdulillah masyarakat tadi sangat antusias dalam kegiatan yang kami lakukan, dan banyak yang menitip salam ke pasangan Andalan Hati,” ujar Irfan.

JAS sendiri sudah siap berkontribusi dalam memenangkan Paslon nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel pada 27 November 2024 mendatang.

“yah tentunya proses demokrasi sudah seharusnya diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan tentu riang gembira dan Jaringan Andalan Sulsel siap berkontribusi pada pemenangan pasangan andalan hati dengan cara-cara yang baik,” kata irfan.

Diketahui Jaringan Andalan Sulsel adalah salah satu kelompok relawan pencari voters yang telah terbentuk di 24 kabupaten/kota di Sulsel, di mana beberapa relawannya telah dikukuhkan oleh Andi Sudirman Sulaiman secara langsung. (rhm)

Baca Juga :   SK-Nojeng Nomor 2, Ahmad Jais: Nomor Urut 2 Selalu Pemenang

dibaca : 85



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top