ikut bergabung

Kampanye Dialogis di Bukit Indah, ANH-TQ Janjikan Lapangan Kerja dan Perkuat UMKM


Pasangan ANH-TQ saat kampanye dialogis di Kelurahan Bukit Indah, Soreang, Parepare, Sabtu (5/10).

Politik

Kampanye Dialogis di Bukit Indah, ANH-TQ Janjikan Lapangan Kerja dan Perkuat UMKM

PAREPARE, UJUNGJARI.COM–Pasangan calon walikota dan wakil walikota Parepare, Andi Nurhaldin Halid dan Taqyuddin Djabbar menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Parepare, Sabtu (5/10).

Kampanye berlangsung meriah. Ratusan warga menghadiri kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut satu itu.

Kehadiran ANH-TQ bertujuan untuk bertatap muka menyosialisasikan visi misi yang ia bawa sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Parepare.

Didampingi Namri Nasir, ANH-TQ disambut antusias warga yang berkumpul untuk berdialog. Masyarakat di Kelurahan Bukit Indah menyampaikan harapan mereka akan kebutuhan peningkatan sumber daya manusia dan pemberdayaan UMKM yang ada di Kota Parepare.

Dalam pemaparannya, Taqyuddin Djabbar menyampaikan program prioritasnya memperluas tenaga kerja dengan mempekerjakan satu orang satu rumah kelak ketika pasangan ANH-TQ terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Parepare.

“Program ANH-TQ itu adalah program yang di mana kita sudah meneropong semua rumah tangga yang ada dan yang penting bagi kita adalah persoalan ekonominya terjawab maka yang paling rasional adalah satu rumah tangga adalah penambahan satu pekerja,” ujarnya.

Taqyuddin juga berkomitmen untuk mensupport pemberdayaan UMKM agar dapat berkembang dan memberikan kontribusi lebih besar terhadap ekonomi lokal.

“Tugas ANH-TQ ini melakukan distribusi ekonomi secara baik dan merata sehingga daya nilai dan daya beli masyarakat usaha UMKM itu bisa bertambah melalui beberapa support, Nantinya ANH-TQ ingin membuat lapangan pekerjaan di semua kecamatan. Nantinya semua pelaku umkm dari kecamatan lain tidak boleh lagi masuk untuk menjual ini adalah salah satu usaha pemberdayaan UMKM,” katanya lagi.

Baca Juga :   Rudianto Lallo Luncurkan Aplikasi Gerbang Informasi Milik DPRD Makassar

Pasangan Andi Nurhaldin Nurdin Halid-Taqyuddin Djabbar (TQ diusung koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional. (dis)

dibaca : 125



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top