ikut bergabung

Sebelum Mengembuskan Napas Terakhir, Marissa Haque Masih Sempat Baca Quran


Foto Marissa Haque dan keluarga

Entertainment

Sebelum Mengembuskan Napas Terakhir, Marissa Haque Masih Sempat Baca Quran

JAKARTA–Kepergian Marissa Haque untuk selama-lamanya meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga dan sahabatnya. Bahkan sebelum mengembuskan napas terakhir, aktris berusia 61 tahu itu masih sempat membaca Alquran.

Putri sulung Ikang Fawzi, Bella Fawzi, membenarkan kabar bahwa ibunya, Marissa Haque, sempat membaca Al Quran sebelum ditemukan tak bergerak di kamarnya.

Pada Selasa, 1 Oktober 2024, sepulang dari mengajar di kampus, Marissa Haque sempat memberikan sebuah mukena kepada salah satu pegawainya di rumah.

Baca Juga

“Katanya orang rumah sempat dikasih mukena ibu, ‘ini mukena buat kamu aja’,” kata Bella seperti dikutip dari msn.com.

Setelah memberikan mukena itu, Marissa Haque lalu pergi ke kamar atas untuk mandi. Aktivitas rutin yang biasa dilakukan selanjutnya adalah membaca buku dan Al Quran sebelum beranjak tidur.

“Terus ibu naik ke atas dia mandi, terus habis mandi kan biasanya dia baca Al Quran, pas dia baca Al Quran entah ketiduran atau gimana pas lagi tidur itu dia eninggal,” kata Bella.

Saat itu Marissa Haque sudah dalam posisi tidur di kasurnya. Ikang Fawzi kemudian masuk ke kamar dan merasa semuanya baik-baik saja. Tak lama kemudian pelantun lagu “Preman” itu kaget lantaran istrinya tak bergerak sama sekali. (int)

Baca Juga :   Kitab dari Iblis, Film Horor dari Sulsel Segera Tayang di Bioskop

dibaca : 122



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Entertainment

Populer Minggu ini

Arsip

To Top