ikut bergabung

Manzone & Minimal Berkolaborasi Hadir di Mal Panakkukang, Tawarkan One Stop Shop for Everyone


Berita

Manzone & Minimal Berkolaborasi Hadir di Mal Panakkukang, Tawarkan One Stop Shop for Everyone

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Brand fesyen pria asal Indonesia, Manzone dan brand fesyen wanita asal Indonesia Minimal, meresmikan pembukaan toko gabungan pertama mereka Manzone & Minimal.

Terletak di lantai 1 Mal Panakkukang, peresmian toko gabungan ini merupakan konsep terbaru dari Manzone & Minimal untuk menghadirkan jawaban untuk berbagai kebutuhan fesyen masyarakat.

Prosesi pembukaan resmi dilakukan dengan pemotongan pita oleh Laura Kristina sebagai Chief of Business Unit Retail Manzone, Ruth Setiaty sebagai Chief of Business Unit Retail Minimal, Angga Krisnawan, sebagai Head of Marketing Manzone, Riesty Ichsana, sebagai Head of Marketing Minimal, Ali Marsaban, sebagai General Manager Mal Panakkukang, dan Suow Giok Lie, sebagai Marketing Manager Mal Panakkukang.

Baca Juga

Laura Kristina, Chief of Business Unit Retail Manzone mengatakan baik Manzone maupun Minimal sama-sama memiliki visi untuk menjadi brand fesyen sehari-hari yang berkualitas tapi tetap terjangkau sehingga mendorong kepercayaan diri pelanggan menggunakan produk lokal.

“Disatukan oleh kesamaan visi ini, kedua brand ini berkolaborasi menghasilkan Manzone & Minimal yang hadir dengan konsep baru dan menggabungkan keunggulan dan keunikan dari setiap toko untuk hadir sebagai one stop shop for everyone,” ungkap Laura Kristina.

Selain menjadi toko pionir, toko gabungan Manzone & Minimal ini akan menjadi toko Manzone & Minimal terbesar di Indonesia. Manzone & Minimal menghadirkan berbagai produk eksklusif dari Manzone dan Minimal yang dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup modern pria dan wanita. Dengan area toko sebesar 613 meter persegi, pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan, serta menemukan variasi produk yang hanya tersedia di toko ini.

Baca Juga :   Gubernur Andi Sudirman Melayat Ke Rumah Duka Korban Meninggal di Eks Mattoanging

Untuk menyambut pembukaan toko terbaru ini Manzone & Minimal hadir dengan berbagai acara dan kegiatan menarik termasuk salah satunya permainan Wheel of Fashion di mana para pengunjung bisa memainkan ini untuk mendapatkan berbagai hadiah mulai dari voucher hingga produk Manzone & Minimal secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apa pun.

Selain itu, Manzone & Minimal juga menawarkan berbagai produk dan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di toko gabungan Manzone & Minimal Mall Panakkukang, dengan harga produk Minimal mulai dari Rp 159.900 untuk kaus sampai Rp 399.900 untuk Jaket, dan harga produk Manzone mulai dari Rp 129.900 untuk kaus, dan mulai dari Rp. 249.900 untuk celana panjang.

dibaca : 82

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top