ikut bergabung

Manajemen Cahaya Mario Sukses Gelar Plasma Tour Bali, Tingkatkan Semangat Kerja dan Silaturahmi


Sulsel

Manajemen Cahaya Mario Sukses Gelar Plasma Tour Bali, Tingkatkan Semangat Kerja dan Silaturahmi

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – PT.Cahaya Mario dan PT Cargill Indonesia berhasil menyelenggarakan program Plasma Tour Bali yang diikuti oleh 151 peserta plasma.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan, semangat kerja, serta mempererat tali silaturahmi antara karyawan dan plasma yang telah berkontribusi besar dalam kemajuan perusahaan.

Rombongan berangkat dari Sidrap pada Rabu, 2 Oktober 2024, dan tiba dengan selamat di Bali.

Baca Juga

Setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, peserta tour disambut hangat dan langsung menuju Warung Mak Jo untuk menikmati makan siang bersama.

Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan wisata ke Pura Luhur Uluwatu yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang memukau.

Rangkaian tur di hari pertama dilanjutkan dengan kunjungan ke Garuda Wisnu Kencana, ikon pariwisata Bali, sebelum akhirnya menikmati makan malam di Baliku Cafe.

Rombongan kemudian check-in di Primebiz Hotel, Denpasar, untuk beristirahat.

Wakil Direktur PT Cahaya Mario, H. Ahmad Appas, menyampaikan rasa bangganya atas kelancaran acara ini.

“Kami sangat senang dan bangga dengan keberhasilan program Plasma Tour Bali ini. Program ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para plasma yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi,” ungkapnya.

Salah satu peserta tour, Sardiana, turut mengungkapkan rasa puasnya terhadap pengalaman yang ia dapatkan selama tur ini.

“Saya sangat senang dan puas dengan program ini. Dari awal berangkat hingga tiba di Bali, semua berjalan dengan baik. Makanannya enak, armada yang disediakan pun sangat memadai. Kami benar-benar merasa diperhatikan,” ujar Sardiana.

Baca Juga :   Bupati Pangkep yakin Budidaya Tanaman Hortikultura Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Ia juga berharap program seperti ini akan terus berlanjut di masa mendatang dan menjangkau destinasi wisata lainnya.

“Semoga ke depannya PT Cahaya Mario mengadakan program tour lagi ke tempat wisata lain,” tambahnya.

Program Plasma Tour Bali ini diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi para plasma untuk terus bekerja keras dan memberikan kontribusi terbaik mereka untuk perusahaan. (Wan)

dibaca : 161



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top