ikut bergabung

IM3 dan Padi Valley Kenalkan Produk Postpaid Prime Kepada Komunitas Golf Pemula


Berita

IM3 dan Padi Valley Kenalkan Produk Postpaid Prime Kepada Komunitas Golf Pemula

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, bekerja sama dengan Padi Valley, menggelar acara bermain golf khusus untuk pemain pemula di Makassar.

Kegiatan yang diikuti enam puluh peserta ini memberikan kesempatan bagi para golfer pemula untuk mengasah keterampilan, membangun rasa percaya diri , dan menghadirkan atmosfer permainan golf yang kompetitif namun menyenangkan .

Kegiatan perdana hasil kolaborasi IM3 dan Padi Valley ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan piala.

Tidak hanya menjadi kompetisi olahraga, ajang ini juga menjadi sarana bagi IM3 untuk memperkenalkan IM3 Postpaid .

Layanan pascabayar dari IOH ini menawarkan berbagai solusi eksklusif yang dirancang khusus untuk menunjang kelancaran komunikasi, terutama bagi para pebisnis.

Dengan paket Prime dari IM3 Postpaid, pelanggan bisa mendapatkan kuota data besar hingga 150GB, fitur data rollover, 100GB Google Cloud Storage, akses ke lebih dari 20 aplikasi populer, dan beragam manfaat lainnya.IM3 Postpaidmemberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna dalam menjalani aktivitas digital sehari-hari.

Layanan ini hadir dengan harga yang kompetitif dan cocok untuk mendukung berbagai kebutuhan digital, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan harapannya,

“Melalui kolaborasi ini, IM3 dan Padi Valley ingin memberikan pengalaman positif yang tak hanya mendorong kepercayaan diri para pemain golf pemula, tetapi juga memperkenalkan berbagai manfaat dari layanan IM3 Postpaid dengan paket Prime kepada komunitas golf yang terus berkembang. Kami berharap, ajang ini dapat menjadi langkah awal bagi para peserta untuk lebih percaya diri dalam menghadapi kompetisi di tingkat yang lebih tinggi.”

Baca Juga :   Dies Natalis ke-55 Teknik UNM, Ini Agendanya

Lebih lanjut, Swandi menambahkan bahwa acara ini merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk mendukung komunitas lokal, khususnya dalam mendorong gaya hidup aktif melalui olahraga.

Ia berharap bahwa acara serupa bisa terus digelar di masa mendatang, tidak hanya untuk golf, tetapi juga olahraga lainnya yang dapat menjangkau lebih banyak orang di berbagai kota.

Dengan adanya kompetisi golf ini, IM3 dan Padi Valley tidak hanya ingin menciptakan pengalaman bermain golf yang berkesan bagi para pemula, tetapi juga membangun ekosistem olahraga yang lebih kuat dan inklusif.

Kolaborasi ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap pengembangan komunitas golf di Indonesia, serta memperkenalkan lebih banyak orang pada olahraga ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran, dan jaringan sosial. (rhm)

dibaca : 121



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top