ikut bergabung

Kampanye di Bonsel, Hati Damai Janji Siapkan 27 Ambulans Gratis untuk 18 Kecamatan di Gowa


PERAGA. Paslon Hati Damai memperagakan cara mencoblos paslon nomor urut 2 saat berkampanye di Bontonompo Selatan tepatnya di Desa Jipang. (foto/ist)

Politik

Kampanye di Bonsel, Hati Damai Janji Siapkan 27 Ambulans Gratis untuk 18 Kecamatan di Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM – Tak hanya paslon 01, paslon 02 Pilkada Gowa yakni Husniah Talenrang -Darmawangsyah Muin (Hati Damai) juga memberikan sejuta iming dan janji kepada masyarakat.

Saat kampanye di Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan (Bonsel), Rabu (2/10) kemarin, Hati Damai yang merupakan sinonim nama HT-DM ini, membakar semangat masyarakat kecamatan pemekaran dari Bontonompo ini.

Kepada masyarakat, Hati Damai berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan kesehatan dengan bakal menerapkan pelayanan kesehatan berbasis KTP. Bahkan paslon yang diusul oleh Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Perindo dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini akan menyiapkan 27 ambulans gratis di 18 kecamatan di Gowa.

Bagi Hati Damai, program ini dianggap sebagai salah satu langkah nyata dalam menjawab kebutuhan mendesak masyarakat akan akses dan pelayanan kesehatan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap Puskesmas di Gowa dilengkapi ambulans gratis. Kami berharap ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat, terutama saat mereka sangat membutuhkan layanan kesehatan yang cepat,” kata Husniah Talenrang saat sosialisasi di Desa Jipang.

Tidak hanya soal ambulans, Husniah juga menunjukkan keprihatinannya terhadap tingginya angka kematian ibu dan anak di Sulawesi Selatan. Karena itu, Hati Damai akan memberikan akses terbaik bagi ibu hamil sebagai implementasi layanan kesehatan terbaik bagi ibu hamil. Akses dimaksud adalah memberikan layanan mudah mulai dari rumah hingga ke Puskesmas atau Rumah Sakit dan semuanya tanpa biaya,” sebut Ketua DPC PAN Gowa ini.

Baca Juga :   Buka Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, Iqbal; Hati-hati Bermedia Sosial

Program kesehatan ini adalah satu dari sembilan program andalan Hati Damai, termasuk dalam bidang pendidikan, infrastruktur, pertanian, kesejahteraan sosial, UMKM, pemberdayaan perempuan dan anak muda, perlindungan adat istiadat dan keagamaan, serta tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien.

Salah satu perempuan Desa Jipang yang ditokohkan yakni Andi Tenri Dg Karaeng menyebutkan program berkelanjutan yang digagas Hati Damai sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat di Gowa.

“Kami sangat bersyukur dan siap mendukung penuh Husniah dan Darmawangsyah di Pilkada Gowa. Kami optimis Hati Damai akan membawa Kabupaten Gowa lebih maju, setuju!,” kata Andi Tenri.

Ditengah hadirnya Husniah Talenrang di Jipang, sebanyak 500 warga Bontonompo Selatan resmi dilantik sebagai Tim Pejuang Hati Damai dan siap berjuang untuk memenangkan pasangan ini pada Pilkada Gowa 2024.

dibaca : 284

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top