ikut bergabung

Bersama Masyarakat Kanyuara Watang Sidenreng, SAR-KANAH Siap Tingkatkan Ekonomi UMKM Kabupaten Sidrap


Politik

Bersama Masyarakat Kanyuara Watang Sidenreng, SAR-KANAH Siap Tingkatkan Ekonomi UMKM Kabupaten Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kampanye dialogis dan tatap muka pasangan calon SarKanaah di Kelurahan Kanyuara pada Kamis sore, 3 Oktober 2024, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Ratusan warga dan tokoh masyarakat hadir, menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan calon ini.

Sejumlah tokoh penting juga turut hadir, di antaranya Wa Waru, Wa Tibe, H. Rusdi Gani dari PKS, Sulaiman Mappile dan Tahir Umar dari Partai Perindo, Andi Samsul Bahri, Ketua DPD Hanura Sidrap, serta Abdul Rahman, Ketua Tim Pemenangan Doser. Kehadiran para tokoh ini memperkuat dukungan terhadap pasangan SarKanaah.

Baca Juga

Dalam orasinya, Syaharuddin Alrif menyampaikan visi dan misi pasangan calon tersebut, dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan, pertanian, dan pendidikan.

Syaharuddin berkomitmen untuk menyediakan BPJS gratis bagi warga, memastikan ketersediaan pupuk dan benih gratis bagi petani di Sidenreng Rappang setiap tahunnya, serta memberikan bantuan racun hama dan memperbaiki infrastruktur jalan tani untuk mempermudah aktivitas ekonomi.

Tak hanya itu, ia juga berjanji menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kanyuara melalui program bantuan peternakan bebek dan pengembangan UMKM, termasuk bantuan permodalan bagi tukang jahit dan tukang rias.

H.Syaharuddin juga berencana menyediakan mobil sampah untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Tidak ada lagi anak-anak di Sidenreng Rappang yang putus sekolah. Jika Tuhan Yang Maha Esa menakdirkan saya sebagai pemimpin, saya akan mengurus semua warga dengan tulus dan ikhlas,” tegasnya.

Baca Juga :   Theofilus The-Za Tulus Berbakti Sejahterakan Masyarakat

Momen mengharukan terjadi ketika seorang anak mengaku putus sekolah karena keterbatasan biaya. Syaharuddin, tersentuh oleh pengakuan tersebut, meneteskan air mata.

Kejadian ini membuat seluruh hadirin terharu, menyadarkan banyak pihak bahwa masih banyak anak-anak yang kesulitan mengakses pendidikan.

Kampanye ini memperlihatkan besarnya harapan masyarakat Kanyuara terhadap perubahan yang dijanjikan oleh pasangan calon SAR-KANAAH, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesempatan bagi seluruh warga. (*)

dibaca : 306



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top