ikut bergabung

Aurama’ Janji Wujudkan Kesejahteraan Petani dan Pedagang


ANTUSIAS. Kunjungan Amir Uskara di Malakaji, Kecamatan Tompobulu disambut antusias masyarakat. (foto/ist)

Politik

Aurama’ Janji Wujudkan Kesejahteraan Petani dan Pedagang

GOWA, UJUNGJARI.COM – Setelah menyapa masyarakat Kecamatan Tompobulu pada kampanye perdana, Rabu (2/10) kemarin, pada Kamis (3/10) ini pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin (Aurama’) menyasar warga yang ada di Pasar Induk Malakaji.

Paslon yang dikenal sangat elegan ini, terus memperkuat langkah dalam kontestasi Pilkada 2024. Di pasar Malakaji ini,
Amir Uskara mendapatkan sambutan meriah dan antusias dari seluruh pedagang dan masyarakat di lokasi tersebut.

Suasana penuh kekeluargaan dan kehangatan tercipta dalam kunjungan di hati kedua Aurama’ melakukan kampanye di Kecamatan Tompobulu. Saat Amir Uskara muncul di pasar, semua pedagang maupun pengunjung pasar menjadi heboh. Amir Uskara pun dengan smilenya langsung bercengkrama langsung dengan masyarakat setempat.

Saat kunjungan di Pasar Induk Malakaji, Amir Uskara janji akan wujudkan impian pedagang dan petani. (foto/ist)

Wakil Ketum PPP ini lalu berdialog dan merangkul para pedagang yang ada di pasar tersebut. Amir Uskara langsung menyerap aspirasi dari para pedagang dan masyarakat yang ada di pasar tersebut.

“Saya hadir ini pasar ini untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat dan menjadi harapan masyarakat untuk calon pemimpin Kabupaten Gowa kedepan. Saya
melihat banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Gowa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya pedagang. Dan kami berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh hasil alam dan pertanian masyarakat untuk bisa terus ditingkatkan produksinya dan harga jualnya sehingga kesejahteraan petani dan pedagang bisa terwujud,” kata Amir Uskara yang besar di tengah keluarga pedagang ini.

Baca Juga :   Zulkifli Zain Resmi Mengambil Formulir Calon Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap

Selama di Tompobulu melakukan kampanye didampingi para tim pemenangan, Amir Uskara disambut antusias. Bahkan masyarakat tanpa dikerahkan langsung membaur ke lokasi mantan Wakil Ketua MPR RI ini berada. –

dibaca : 267



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top