ikut bergabung

Management PT.Cahaya Mario Sidrap Beri Reward Apresiasi pada Plasma dengan Weekend Liburan ke Pulau Bali


Berita

Management PT.Cahaya Mario Sidrap Beri Reward Apresiasi pada Plasma dengan Weekend Liburan ke Pulau Bali

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — PT Cahaya Mario Sidrap kembali menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan para plasmanya. Setelah sukses menyelenggarakan undian berhadiah bagi plasma yang berbelanja pakan ternak, kini perusahaan ini bekerja sama dengan PT Cargill Indonesia mengajak sekitar 150 plasma untuk berlibur ke Pulau Bali.

Armanji, perwakilan PT Cargill Indonesia, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penyegaran bagi para plasma yang setia bermitra dengan PT Cahaya Mario. “Liburan ini bertujuan memberikan semangat baru, sekaligus meningkatkan fokus mereka dalam menjalankan usaha peternakan dengan menerapkan Manajemen Layer Modern,” jelas Armanji.

Direktur PT Cahaya Mario, H. Usman Appas, bersama wakilnya, H. Ahmad Appas, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh plasma atas kerjasama yang telah terjalin. “Kami berharap liburan ini menjadi momen menyenangkan serta memperkuat hubungan silaturahmi dan kerja sama menuju kesejahteraan bersama,” ujar H. Usman.

Baca Juga

Berikut adalah jadwal keberangkatan para plasma ke Bali :

1. Rabu, 2 Oktober 2024, pukul 22.00 WITA: Semua plasma Cahaya Mario berkumpul di Cafe Resto CM (Puncak Mario).

2. Rabu, 2 Oktober 2024, pukul 23.00 WITA: Bus berangkat dari Sidrap menuju Bandara Hasanuddin, Makassar.

3. Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 05.00 WITA: Sholat subuh berjamaah di Masjid Bandara.

4. Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 06.00 WITA: Kumpul di terminal keberangkatan untuk setor bagasi, pembagian tiket, dan menuju ruang tunggu.

Baca Juga :   Dinkes Gandeng USAID Bentuk Desa Siaga Darah di Taccorong

5. Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 08.25 WITA: Pesawat Lion Air lepas landas menuju Bali.

Selanjutnya, peserta akan mengikuti jadwal tur yang diselenggarakan oleh Biota Wisata, mitra Cahaya Mario Group dalam perjalanan kali ini.

Dengan prinsip Together we Succeed, PT Cahaya Mario menguatkan semangat bahwa sukses akan diraih bersama dengan mitra-mitranya. (Wan)

dibaca : 307



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top