ikut bergabung

Kampanye Dialogis di Desa Pakatto, Danny Pomanto Diteriaki: Diami Gubernurku


Politik

Kampanye Dialogis di Desa Pakatto, Danny Pomanto Diteriaki: Diami Gubernurku

GOWA, UJUNGJARI.COM — Masyarakat Kecamatan Bontomarannu, Desa Pakatto antusias mengikuti kampanye dialogis Calon Gubernur Sulawesi Selatan, nomor urut 1, Moh. Ramdhan Pomanto yang digelar di Jalan Poros Malino, Desa Pakatto, Kabupaten Gowa, Selasa (01/10/2023) malam.

Sambutan hangat dari masyarakat begitu terasa sejak rombongan tiba di lokasi kegiatan.

Mereka mengelu-elukan nama DIA DIA DIA. Sebagian bahkan ada yang meneriakkan yel-yel dukungan untuk pasangan nomor urut 1 tersebut dengan penuh semangat.

Selain memaparkan tentang visi misi, dan program pasangan Danny-Azhar yang dikenal dengan anak lorongna ini juga berdialog mengenai terkait pentingnya menjadi pemilih yang cerdas pada pesta demokrasi yang digelar pada 27 November 2024 mendatang secara serentak.

“Pemilu ini sangat penting bukan tentang serangan fajar, bukan tentang sembako tapi tentang bagaimana kita mengubah nasib menjadi lebih baik lima tahun kedepan. Jadilah pemilih yang cerdas,” ucap Danny.

Danny menyebutkan jika dirinya terpilih ia akan membangun provinsi lewat desa secara menyeluruh.

“Layaknya Makassar maju karena kita perbaiki mulai dari selnya. Selnya kota dimana? Ada pada lorong. Begitupula dengan provinsi selnya itu ada pada desa-desa. Kita bangun desa kita majukan provinsi. Dan saya sudah berhasil terapkan itu di Kepemimpinan saya dua periode di Makassar,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan tuan rumah Desa Pakatto, Asri Daeng Massuro mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan niat dan tujuan memenangkan pasangan DIA sebagai Gubernur Sulsel.

Baca Juga :   Paket Sembako Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19 Siap Disalurkan

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, karena begitu antusias mengikuti kampanye dialogis.

“Jadi ingat pasangan DIA, Danny-Azhar nomor urut 1. Jadi cukup satu. Bapak, ibu yang hadir malam ini jangan lupa, kita berjuang coblos gubernur nomor 1. Tena Ruanna,” pintanya. (rhm)

dibaca : 238



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top