ikut bergabung

A. Amar Putera Mentan Dan Ponakan Cagub Andalan Hati Ajak Masyarakat Sinjai Dukung Paslon Ramah No 2


Berita

A. Amar Putera Mentan Dan Ponakan Cagub Andalan Hati Ajak Masyarakat Sinjai Dukung Paslon Ramah No 2

SINJAI, UJUNGJARI.COM— Anggota DPR RI, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman menyampaikan sikap politiknya di Pilkada Sinjai. Putra Menteri Pertanian (Mentan), Amran Sulaiman dan ponakan calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk mengajak masyarakat Sinjai untuk memilih pasangan RAMAH.

Pernyataan itu diketahui melalui rekaman video berdurasi 15 medit yang diterima media ini. “”Saya Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, anggota DPR RI dapil 2, mengucapkan ayo teman-teman Sinjai semangat kita untuk bersama RAMAH nomor 2,” ungkap Andi Amar yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sulsel itu.

RAMAH sendiri merupakan akronim dari pasangan Hj. Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda. Pasangan ini diusung oleh Gerindra, PPP, PDIP, Umat, Perindo, dan Garuda dan mendapat nomor urut 2 di Pilkada Sinjai.

Diketahui Andi Amar baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan dari partai Gerindra. Sinjai merupakan salah satu dari sembilan kabupaten kota yang ada di dapilnya.

Dia menempati urutan pertama perolehan suara di Sulawesi Selatan dan masuk tiga besar perolehan suara secara nasional. Sementara nomor urut yang dimilikinya saat Pemilihan Umum DPR -RI juga nomor urut 2.

Sebelumnya, calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, pasangan RAMAH memiliki beberapa partai pengusung yang beririsan dengannya di Pilgub Sulsel. Salah satunya partai Gerindra yang merupakan partai Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto. (RLS)

Baca Juga :   Dewas Perumda Air Minum Kota Makassar Hadiri Deklarasi Lombok

dibaca : 287



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top