ikut bergabung

Di Hadapan Tomas Besar Watang Pulu, SAR-Kanaah Fokus Majukan Sektor Pengembangan Pertanian


Politik

Di Hadapan Tomas Besar Watang Pulu, SAR-Kanaah Fokus Majukan Sektor Pengembangan Pertanian

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kampanye dialogis dan tatap muka calon SAR Kanaah berlangsung sukses di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu pada Selasa (30/9/3024), tepatnya di Jl. Malloci, Dusun 2 Buae.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat yang memberikan dukungan penuh terhadap program kerja yang ditawarkan oleh SAR Kanaah.

Sejumlah Tokoh besar Masyarakat Watang Pulu turut hadir dan berkomitmen siap memenangkan pasangan nomor urut 02 ini di Pilkada 27 November mendatang.

Baca Juga

Mereka yang hadir di antaranya adalah Wa Kodding, Wa Lonro, Wa Wandi, dan Watta Wa Dewe. Hadir pula tokoh penting lainnya seperti H. Ucy, H. Anto yang merupakan bos dari PT. Armin, serta H. Sibe.

Hadir pula memberikan motivasi atas program kerja yang diwujudkan pasangan SAR-KANAAH yakni Legislator partai pengusung.

Dalam sambutannya, SAR-Kanaah menekankan fokus pada pengembangan sektor pertanian di Desa Buae.

“Kami akan memperkuat pengembangan petani jagung, kacang, dan semangka. Selain itu, listrik akan masuk ke area persawahan, dan pembangunan jalan tani akan kami prioritaskan guna mempermudah akses para petani,” ujar SAR Kanaah.

Ia juga menambahkan bahwa programnya akan memastikan stabilitas harga jagung, yang menjadi komoditas unggulan di wilayah tersebut.

Turut memberikan sambutan, Bapak Sudarmin Baba dari Partai Demokrat yang mewakili partai pengusung SAR Kanaah, menyampaikan bahwa masyarakat Desa Buae siap bersatu mendukung pasangan Andalan Hati dan SAR Kanaah dalam pemilihan mendatang.

Baca Juga :   Caleg PKB Andi Dian Bantu Korban Banjir Hingga ke Jeneponto

“Kami yakin SAR Kanaah mampu membawa perubahan signifikan bagi Desa Buae, terutama dalam bidang pertanian dan infrastruktur,” ucap Sudarmin Baba, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir.

Kampanye ini memperlihatkan tingginya antusiasme masyarakat Desa Buae dalam mendukung SAR Kanaah dan program-program yang diusung untuk kesejahteraan petani dan pembangunan desa. (*)

dibaca : 223



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top