ikut bergabung

Sore Ini Pjs Walikota Makassar Dijadwalkan Tutup Turnamen Softball Antarpelajar di Karebosi


Olahraga

Sore Ini Pjs Walikota Makassar Dijadwalkan Tutup Turnamen Softball Antarpelajar di Karebosi

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis dijadwalkan akan menghadiri langsung penutupan Turnamen Softball Walikota Makassar Cup 2024 di Lapangan Softball Karebosi, Minggu (29/9) sore ini.

Ketua panitia pelaksana, Agus Suherman mengatakan pihaknya sudah menerima konfirmasi dari walikota untuk hadir langsung menutup turnamen ini.

“Sebelum seremoni penutupan, Bapak Pjs Walikota Makassar terlebih dahulu akan menyaksikan pertandingan final putra,” kata Agus.

Agus mengatakan panitia turnamen mengapresiasi terhadap perhatian Pjs Walikota Makassar terhadap turnamen ini. sebelumnya pada 25 September lalu, Pjs Walikota Makassar juga hadir langsung membuka secara resmi turnamen ini.

Turnamen softball antarpelajar SMP putra dan putri memperebutkan piala Walikota Makassar akan berlangsung di lapangan softball Karebosi, 25-29 September 2024. Turnamen diikuti 28 tim dari 14 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang adai di Kota Makassar.

Turnamen ini diinisiasi Dinas Pemda dan Olahraga (Dispora) Kota Makasar dan diselenggarakan pengurus Persatuan Baseball Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Makassar.

Selain Pjs Walikota, penutupan turnamen juga akan dihadiri Ketua Persatuan Baseball/Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Makassar, Muh Anshar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, Andi Tenri Engka, dan sejumlah undangan lainnya. (pap)

Baca Juga :   Peringati Hari Korban 40.000 Jiwa, Danny Pomanto Bagi-bagi Sembako

dibaca : 456



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top