ikut bergabung

Kampanye di Tallo, Indira Yusuf Ismail Serukan Keberlanjutan Program Danny Pomanto


Politik

Kampanye di Tallo, Indira Yusuf Ismail Serukan Keberlanjutan Program Danny Pomanto

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyapa warga di Kecamatan Tallo dan menyampaikan dirinya saat ini bertarung dalam pemilihan walikota, Sabtu (28/09/2024).

Indira pada kesempatan itu terlebih dahulu meminta doa dan dukungan masyarakat. Antusiasme warga menyambut kedatangan Indira menjadi kesyukuran baginya.

Indira mengajak masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan yang telah digagas oleh Danny Pomanto, agar Makassar tidak mundur lagi.

“Saya dengan Daeng Tayang (Ilham Fauzi) insyaallah akan bertarung di pemilihan walikota. Pasangan INIMi (Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi) insyaallah akan meneruskan kebaikan untuk Kota Makassar,” katanya.

Indira lalu menjelaskan bahwa berbagai program Danny Pomanto yang telah diimplementasikan sukses mengangkat wajah Kita Makassar dengan berbagai prestasi yang dicatatkan hingga dikancah Internasional.

Indira berharap dengan dukungan masyarakat, pasangan nomor urut 3 ini bisa meraih kemenangan dan melanjutkan program-program baik bagi kota Makassar.

“Semua program ini kami butuh dukunganta untuk melanjutkan. Insyaallah dengan doa dan dukunganta pasangan nomor 3 ini bisa menang,” tutupnya.

Pada kunjungan yang sama, Indira turut mendengar dan menampung aspirasi warga terkait masalah yang dihadapi di Kecamatan Tallo.

Seluruh aspirasi tersebut menjadi catatan dan dasar bagi INIMi untuk membentuk program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat ke depan. (rhm)

Baca Juga :   Indira Yusuf Ismail Apresiasi Transformasi Lorong Wisata Ceria di Rappocini

dibaca : 160



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top