ikut bergabung

4 Komunitas Mario Kulo Siap Menangkan SAR-KANAAH di Sidrap dan Andalan Hati di Sulsel


Politik

4 Komunitas Mario Kulo Siap Menangkan SAR-KANAAH di Sidrap dan Andalan Hati di Sulsel

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Calon Bupati Sidrap dengan pasangan nomor urut 2 Pasangan H. Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah (Sarkanaah) Tak henti hentinya turun untuk bersentuhan langsung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Sidrap.

Terkhusus di Malam Minggu 28 September 2024 pasangan SAR-Kanaah gelar Kampanye dialogis dan Tatap Muka bersama Masyarakat Desa Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan.

Salah Satu Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Nasdem H. Bahrul Appas dalam Testi Moninya mengatakan Insya Allah H. Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah Akan menjadi Bupati Sidrap Priode 2024-2029, yang turut di Amini Ribuan Masyarakat Mario.

Baca Juga

Menurutnya Desa Mario 5 Tahun lalu begitu begitu saja, Insya Allah kelak Syaharuddin Alrif terpilih jadi bupati Sidrap Desa Mario banyak yang mau di perbaiki termasuk Darekalukue, Sebelah Barat SPP Senakma, Gorong Gorong,

H. Bahrul juga menegaskan bersama legislator Nasdem lainnya yakni Abd Rahman Mustafa yang akrab disapa Dedy Berdi sejak menjadi anggota DPRD Sidrap 5 tahun yang lalu, pihaknya menguruskan 15 orang punya BPJS.

‘Tapi kami akan mengakomodir semua  dan sudah menyediakan di APBD, untuk anggaran BPJS Gratis agar cepat dan tahun depan bisa dilaksanakan,” tegasnya.

Bahrul Appas pun berharap agar kiranya masyarakat bisa bersatu memenangkan pasangan nomor Dua yakni Sarkanaah dan Andalan Hati untuk Sulsel.

“Pengalaman buruk dalam strategis berpolitik cukup jadi pelajaran berharga, jadi harapan kita Pilkada mendatang Masyarakat Kulo dan Mario khususnya siap menghantar menuju kemenangan pasangan kita yakni 02 Sidrap dan Sulsel,”tandasnya.

Baca Juga :   Jusuf Kalla: Appi Penerus Saya di Makassar

Di Tempat yang sama Anggota Fraksi Nasdem Sidrap Abd. Rahman Mustafa juga berpendapat sama jika program BPJS Sarkanaah benar-benar akan diwujudkan bersama tahun depannya.

“Dan malam ini pertama kali calon pemimpin kita menyapa Kulo, makanya semia Generasi Pemuda Desa Mario satukan tekad untuk memberikan dukungan ke SARKANA’AH mulai dari Komunitas Chacibo Family, GMZ Mario, Cukunuris Boddi, dan Anrolenk Puncak,”ungkap Dedi Bersyukur semangat.

Sebagai penyambung lidah dalam pemerintahan, pihaknya akan terus berjuang bersama calon pemimpin baru Sidrap untuk lebih mensejahterakan lewat 14 program Unggulan Pro-Rakyat SARKANAAH.

“Dengan visi misi beliau pastinya juga di tunjang dengan pengalaman H. Syaharuddin Alrif dalam karirnya. Kita tahu beliau punya jaringan mulai Provinsi hingga pusat akan digalang untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Sidrap khususnya,”lontar Dedi lagi.

dibaca : 263

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top