ikut bergabung

Wakili Alumni, Ketua Harian IKA SMANSA 87 Sampaikan Terima Kasih Dedikasi Irjen Pol Andi Rian Sebagai Kapolda Sulsel


Berita

Wakili Alumni, Ketua Harian IKA SMANSA 87 Sampaikan Terima Kasih Dedikasi Irjen Pol Andi Rian Sebagai Kapolda Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Irjen Pol Andi Rian R Djajadi telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Kapolda Sulsel.

Lelaki yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Angkatan 87 (IKA SMANSA 87) ini akan melanjutkan kariernya sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

Selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel, banyak prestasi dan kerja yang telah ditorehkan di provinsi ini. Begitupun kapasitasnya sebagai Ketua Umum IKA SMANSA 87.

Muh Burhanuddin, SH, MH selaku Ketua Harian IKA SMANSA 87 secara khusus
menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi selama menjabat Kapolda Sulsel atas perjuangan, dedikasi dan loyalitas tanpa batas kepada Polri dan masyarakat Sulsel.

“Atas nama komunitas Alumni Smansa Makassar secara umum dan secara khusus Alumni Smansa Makassar angkatan 87 serta sebagai warga Sulawesi Selatan,
saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Terima kasih atas dedikasinya dan pengabdiannya di Sulawesi Selatan,” kata lelaki yang berprofesi sebagai advokat di ibukota negara itu.

Kandidat Doktor di Universitas Hasanuddin itu mengatakan Andi Rian telah bertugas dengan cemerlang memelihara keamanan, ketertiban, menjaga, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Sulsel.

Andi Rian juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di Sulawesi Selatan. Mulai dari
menyumbang lampu penerangan jalan, membangun masjid, membuat saluran air bersih, memberikan beasiswa, umroh dan berbagai kegiatan sosial yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Baca Juga :   Dubes Kukuhkan Paskibra Indonesia, Mantan Kapolres Gowa Jadi Komandan Upacara HUT RI di Berlin

“Itu beliau lakukan sebagai wujud kecintaan sebagai putra daerah yang bertugas di Sulawesi Selatan. Selamat bertugas di tempat yang baru Jenderal. Masyarakat Sulsel tetap merindukan ta Jenderal,” tandas lelaki yang juga Ketua Harian KBA SMPN 5 Makassar. (rhm)

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top