ikut bergabung

Program Unggulan Paslon SAR-KANAH Doktrin Masyarakat Sidrap Timur, Siap Menangkan di Pilkada 2024


Politik

Program Unggulan Paslon SAR-KANAH Doktrin Masyarakat Sidrap Timur, Siap Menangkan di Pilkada 2024

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Kampanye lanjutan bertajuk dialogis dan tatap muka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap H.Syaharuddin Alrif dan Sarkanaah terus di intensifkan menjelang pemungutan suara 26 November nanti.

Kali ini, tatap muka dan silaturahmi pasangan nomor urut 02 ini digelar di pekarangan bekas KUD Padang Loang, Sidrap, Jumat (28/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, anggota DPRD, dan pengurus partai politik, serta mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat setempat.

Baca Juga

Tokoh masyarakat seperti H. Samsyu, H. Dolla, Pak Buhari, dan H. Lasing hadir untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Bertagline SAR-Kanaahaju bersama Sidrap dalam Pilkada 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa anggota DPRD Sidrap terpilih dari Partai Nasdem turut memberikan pandangan mereka terkait isu-isu penting bagi masyarakat.

Anggota DPRD Sidrap, Maradona, menyampaikan bahwa fokus utama dalam programnya adalah perbaikan infrastruktur jalan, kelancaran distribusi pupuk, dan BPJS gratis bagi masyarakat Sidrap.

Hal senada Abdul Rahman, yang juga anggota DPRD terpilih Sidrap dari Partai Nasdem, menekankan pentingnya persatuan masyarakat Padang Loang dalam mendukung Paslon SAR-Kanaah.

Sementara itu, Ibu Hj. Kartini Bekka, sesama anggota DPRD dari Nasdem, mengingatkan kembali pentingnya pengembalian layanan BPJS gratis di Kabupaten Sidrap.

Selain itu, Mina Sari, pengurus harian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap, menyatakan bahwa masyarakat Padang Loang solid dalam mendukung Paslon SAR-Kanaah.

Baca Juga :   Didukung Enam Pimcam, Mudassir Optimis Pimpin Golkar Barru

Hal serupa juga diutarakan oleh Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Sidrap, Bapak A. Syamsul Bahri, yang menyebutkan bahwa Paslon SAR-Kanaah adalah pilihan terbaik untuk Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutannya, H. Syaharuddin Alrif menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan nyata bagi masyarakat Sidrap.

Program yang diusulkannya antara lain perbaikan bendungan, pengerukan sungai, perbaikan irigasi, listrik untuk lahan pertanian, peningkatan jalan tani, kontrol harga gabah, memaksimalkan kelompok tani, pengadaan racun hama, dan penerangan jalan.

Calon Wakil Bupati Sidenreng Rappang, Ibu Nurkanaah SH. M.Si, juga turut memperkenalkan dirinya serta memaparkan pengalamannya dalam memimpin Dinas Pendidikan Sidrap.

Masyarakat Padang Loang turut menyampaikan aspirasi mereka, yang meliputi renovasi taman kanak-kanak (PAUD), kelancaran distribusi pupuk, pengadaan posyandu di Lancirang, serta bantuan untuk peningkatan UMKM di daerah tersebut.

dibaca : 252

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top