ikut bergabung

AMAN Janjikan Tukin Untuk Tenaga Kesehatan dan Pendidikan


Berita

AMAN Janjikan Tukin Untuk Tenaga Kesehatan dan Pendidikan

MAKASSAR, UJUNGJARI – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar Amri Arsyid – Rahman Bando usungan PKS  berkomitmen  meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan di Makassar.

Dalam kampanye programnya, paslon AMAN menjanjikan Tunjangan Kinerja (Tukin) yang akan diberikan secara khusus kepada para tenaga kesehatan dan pendidikan yang berjasa melayani masyarakat.

Juru Bicara Pasangan AMAN Yeni Rahman menegaskan, peningkatan kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidikan menjadi prioritas utama jika Amri Arsyid dan Rahman Bando terpilih pada Pilwali Makassar 2024 nanti.

“Kami sadar betul bahwa tenaga kesehatan dan pendidikan adalah garda terdepan dalam menjaga kesehatan dan kecerdasan generasi mendatang. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan tunjangan kinerja bagi mereka sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka terhadap kota ini,” ungkap Yeni.

Ia menambahkan bahwa selain Tukin, mereka juga akan mendorong program-program peningkatan kapasitas bagi tenaga kesehatan dan pendidikan di Makassar.

“Pendidikan dan kesehatan berkualitas tidak hanya lahir dari fasilitas yang baik, tetapi juga dari kesejahteraan dan kompetensi tenaga kerja yang berada di dalamnya. Kami siap memberikan yang terbaik untuk mereka,” ujar mantan legislatif DPRD kota Makassar  2 periode ini

Paslon yang dikenal dengan jargon “Makassar Aman” ini memberikan program – program yang masyarakat butuhkan.

“Jadi Wali Kota itu bukan hanya sekedar euforia tapi bagaimana ia melihat persoalan yang ada di masyarakat dan bagaimana menyelesaikan persoalan itu, dan program – Program yang di berikan tidak menjadi seremonial saja, tetapi apa yang di butuhkan masyarkat dan dampak di rasakan oleh masyarakat,” pungkas Yeni

Baca Juga :   Antisipasi Macet Libur Panjang, Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba Terjunkan Personel

Program ini diharapkan mampu menjadi salah satu terobosan yang menjadikan Makassar sebagai kota yang lebih adil dan sejahtera bagi semua lapisan masyarakat. (*)

dibaca : 118



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top