ikut bergabung

Komunitas Bontomanai Bersatu di Mangasa Targetkan 80 Persen Suara untuk Kemenangan INIMI


Politik

Komunitas Bontomanai Bersatu di Mangasa Targetkan 80 Persen Suara untuk Kemenangan INIMI

Indira juga menambahkan bahwa terkait persoalan infrastruktur seperti drainase dan jalan, dirinya akan berupaya mencari solusi terbaik bersama Ilham, pasangannya dalam kontestasi Pilwalkot.

“Untuk infrastrukturnya terkait drainase dan jalannya, nanti kita usahakan, termasuk bibit-bibit tanamannya. Insyaallah, apa yang saya dengarkan di sini, saya akan tampung. Nanti bersama Ilham, kami akan pikirkan semua jalan keluarnya. Sekarang kita sama-sama berjuang dulu,” jelasnya.

Sementara itu, juru bicara tim pemenangan INIMI, Sofyan Setiawan, menambahkan bahwa dukungan yang kuat dari komunitas seperti Bontomanai Bersatu mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan program kerja yang diusung Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi.

“Dukungan dari Komunitas Bontomanai Bersatu merupakan bukti nyata bahwa program yang kami tawarkan relevan dengan kebutuhan masyarakat. Target 80 persen suara ini adalah gambaran optimisme kita bersama. Dengan kebersamaan ini, kami yakin kemenangan INIMI di Pilwalkot Makassar 2024 akan tercapai,” ungkap Wawan, sapaan akrabnya.

Wawan juga menyampaikan bahwa tim pemenangan INIMI terus bekerja keras untuk memastikan bahwa semua aspirasi masyarakat dapat tertampung dan diakomodasi dalam rencana pembangunan Makassar ke depan.

“Kami akan terus mendengar, mencatat, dan mewujudkan keinginan masyarakat, seperti penataan lorong wisata dan peningkatan infrastruktur di wilayah-wilayah yang memang membutuhkan,” pungkasnya.

Sebelum menghadiri kampanye di Jalan Sultan Alauddin II, Indira terlebih dahulu mengunjungi Dermaga Penyeberangan Sungai Jeneberang di kelurahan yang sama, tepatnya di Jalan Malengkeri 3.

Baca Juga :   Dass Community Ajak Penjual Bakso se Makassar Menangkan Seto-Rezky

Dermaga ini menjadi moda transportasi penting bagi masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan antara Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Perahu penyeberangan yang beroperasi di dermaga tersebut menjadi alternatif bagi pengendara motor yang ingin menghindari kemacetan serta mempersingkat jarak tempuh dibandingkan dengan melewati jalan raya.

Di sana, Indira menyapa para warga yang tengah menunggu giliran untuk menyeberang. Suasana hangat dan akrab terlihat saat Indira berbincang dengan pengguna perahu penyeberangan. (rhm)

dibaca : 254

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top