ikut bergabung

Kali Pertama BSIP Serealia Maros Terima Mahasiswa Magang Prodi Ilmu Komunikasi UINAM


Berita

Kali Pertama BSIP Serealia Maros Terima Mahasiswa Magang Prodi Ilmu Komunikasi UINAM

MAROS,UJUNGJARI.COM – Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) melaksanakan program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Balai Pengujian Standar Instrumen Tanaman Serealia (BSIP Serealia) sebanyak 5 orang, Selasa (24/9).

PPL merupakan program mahasiswa semester tujuh UIN Alauddin Makassar (UINAM) yang bertujuan memberikan pengalaman kerja kepada mahasiswa untuk terjun langsung dan menerapkan ilmu serta menggagas inovasi kepada masyarakat, khususunya pada pelaksanaan PPL yang bertempat di BSIP Serealia.

Penerimaan mahasiswa PPL UINAM berlangsung di Galery Taman Sains Pertanian BSIP Serealia di Kec. Lau, Kabupaten Maros, dihadiri oleh mahasiswa PPL, dan Tim PPID BSIP Serealia. Serah terima PPL diterima langsung oleh Tim PPID BSIP Serealia, Yurliana dan Haris Hamsah.

Yurliana menerima dengan baik dan senang hati mahasiswa PPL, beliau meminta agar mahasiswa PPL dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama kuliah dan dapat berkontribusi aktif untuk kemajuan dibidang pelayanan publik.

Yurliana menyampaikan beberapa arahan kepada mahasiswa PPL terkait kondisi BSIP Serealia serta sikap dan perilaku yang perlu diperhatikan selama melaksanakan PPL, seperti ketertiban dilingkungan kantor.

“Saya salut karena kalian dari jurusan ilmu komunikasi dan ingin melakukan PPL di kantor ini yang bidangnya di pertanian, sebelumnya yang telah magang atau PPL dikantor ini memang pelajar yang menggeluti bidang pertanian.”

Yurliana berharap agar mahasiswa PPL UINAM dapat bekerja sama dengan baik untuk ke depannya. (rin)

Baca Juga :   Akabri 96 Sebar 15.000 Paket Sembako ke 12 Provinsi

dibaca : 152



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top