ikut bergabung

Instruksi Prabowo Ketum Gerindra, Kader Wajib Tegak Lurus Menangkan Pasangan Ramah Di Pilkada Sinjai


Politik

Instruksi Prabowo Ketum Gerindra, Kader Wajib Tegak Lurus Menangkan Pasangan Ramah Di Pilkada Sinjai

SINJAI,UJUNGJARI.COM– Seluruh kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) diwajibkan patuh dan tegak lurus mendukung serta memenangkan pasangan calon (Paslon) Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda atau akrab dengan akronim RAMAH.

Maklumat tegas itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa dan ditujukan kepada kader maupun pengurus organisasi saya Partai Gerindra di Kabupaten Sinjai.

Menurut Fachriandi, partai Gerindra melalui ketua umum Prabowo Subianto sekaligus Presiden terpilih telah mengusul Andi Mahyanto Mazda yang juga kader Gerindra di Pilkada Sinjai mendampingi Hj. Ratnawati Arif sehingga baik kader maupun pengurus wajib hukumnya untuk berjuang dan memenangkan pasangan ini.

“Ini instruksi dari DPP Gerindra, bahwa kader maupun pengurus wajib taat dan berjuang memenangkan pasangan RAMAH yang diusul di Pilkada, terlebih Calon Wakil Bupati Sinjai Andi Mahyanto adalah kader yang telah diberikan mandat ini,” ujarnya dalam konferensi pers di Media Center RAMAH didampingi Calon Wakil Bupati Sinjai Andi Mahyanto Mazda, dan Sekretaris DPC Gerindra Sinjai, Bulmawati, Rabu (25/9/2024) malam.

Ketua Komisi 1 DPRD Sinjai, ini juga menegaskan kader tidak boleh setengah hati. Hal ini bukan hanya seruan politik, namun telah menjadi instruksi dan perintah langsung Prabowo Subianto sehingga kepatuhan kepada partai adalah sebuah keharusan yang tidak bisa dinegosiasikan.

“Instruksi pak Prabowo jelas. Jika ada kader yang tidak patuh pada rekomendasi yang telah dikeluarkan dan memenangkan RAMAH maka akan di sanksi dari DPP dan DPD Gerindra Sulsel. Itu sudah hukum wajib bagi kader yang dinilai membelot,” tegasnya.

Baca Juga :   Mantan Ajudan ARB Ramaikan Bursa Balon Wali Kota Makassar

Pihaknya pun mengaku akan mengawasi seluruh kader selama masa kampanye Pilkada Sinjai berlangsung. “Seluruh kader wajib, termasuk yang duduk fraksi Gerindra di DPRD Sinjai, itu wajib taat dan tegak lurus,” jelasnya.

Sementara itu, Andi Mahyanto Mazda mengajak seluruh kader Gerindra untuk bersatu padu menjaga muruah partai. Sebagai kader, harus berjuang memenangkan Pilkada 2024.

“Intinya bagaimana pertarungan ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita sebagai kader partai. Sebagai putra Sinjai yang lahir dan besar di Sinjai, saya mengajak semua kader Gerindra bersatu memenangkan pertarungan ini,” tukasnya.

Sekadar diketahui, pasangan RAMAH yang diusul Partai Gerindra, PPP, PDIP, Ummat, Garuda dan Perindo telah mengantongi nomor urut 2. Angka kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres lalu, menjadi identitas pasangan RAMAH yang akan dipakai di helatan di Pilkada Sinjai. (RLS)

dibaca : 201



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top