ikut bergabung

Elektabilitas SARKANAAH Kian Naik, Semua Program Strategis Diminati Masyarakat Sidrap


Politik

Elektabilitas SARKANAAH Kian Naik, Semua Program Strategis Diminati Masyarakat Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Calon Bupati Kabupaten Sidrap dari Nomor urut Dua (2) Pasangan, H. Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah kembali turun menyapa lewat silaturahmi dan Kampanye Perdana pasca penetapan dan pengambilan Nomor urut.

Kali ini kampanye dialogis dan tatap muka masyarakat dipusatkan di jalan A. Cammi Barat, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis Malam (26/09/2024).

Seperti diketahui, pasangan bertagline SAR-KANAAH ini didukung 11 partai Politik seperti Nasdem, PKS, Demokrat, PPP, Perindo, PAN, PBB, PSI, HANURA, GELORA, PDI-P. Untuk memenangkan SarKannah di pemilihan kepala Daerah Sidrap 2024 mendatang.

Baca Juga

Ratusan simpatisan dan masyarakat setempat antusias turut hadir bersua dengan calon Bupati Sidrap tersebut.

Selain itupula, tampak hadir  sejumlah kader dan pengurus Partai Pengusung seperti Sekertaris Partai PKS Sidrap Ali Hafid, Sekertaris DPC Partai Demokrat Sidrap Ahmad Jafar, Ketua DPC Hanura Sidrap A. Samsul Bahri, sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Seperti kampanye dialogis sebelumnya, pasangan Cabup dan Cawabup dari nomor urut 2 ini selalu di banjiri Masyarakat dan  mendapat Dukungan dari Berbagai Komunitas.

Seperti di Kelurahan Rijang Pittu tersebut, animo masyarakat setempat tak kala antusiasnya memberikan support dan dukungan pada Syaharuddin-Sarkanaah.

Dukungan moril itu dibuktikan lewat ikrar dari sejumlah Komunitas seperti Komunitas Pantasi Radio, Bemor Bidkes Muhammadiyah, Meoks, Gudang Kaca, Kurir Pejuang, Simpan Empat Community.

Baca Juga :   Direktur LJI: Pilwalkot Jadi Panggung Menuju Pilgub, EA Paling Potensial

Dengan berapi-api, orasi Sekertaris DPC Partai Demokrat Sidrap Ahmad Jafar membakar semangat masyarakat untuk lebih yakin memilih pasangan nomor urut Dua ini.

“Kaka Syahar Alrif itu punya segudang prestasi di tingkat provinsi hingga level Nasional. Sebagai politikus mumpuni, kami yakin pilihan Demokrat sudah tepat pada pasangan SAR-KANAAH ini. Program-program prioritas mensejahterakan rakyat akan di wujudkan ketika diberi amanah memimpin Kabupaten Sidrap, saya yakin itu,”ungkap Ahmad Djafar dalam orasinya.

Tak hanya itu, pengurus Demokrat Sidrap juga sudah melaporkan perkembangan dukungan dengan tingkat elektabilitas SARKANAAH semakin melejit naik.

“Tadi saya sudah melaporkan ke dewan pimpinan pusat DPP Partai Demokrat tentang perkembangan kondisi politik di kabupaten Sidrap menjelang Pilkada,”ungkapnya.

Satu hal yang di rekomendasikan Ahmad Jafar dalam konstalasi suhu politik akhir-akhir ini di Sidrap untuk para simpatisan dan pendukung tidak terpengaruh isu-isu hoaks ataupun berdebat soal kapabilitas para calon.

dibaca : 438

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top