ikut bergabung

Dukungan Mengalir dari Berbagai Lapisan, SAR Tak Terbendung Menuju 01 Pilkada Sidrap


Politik

Dukungan Mengalir dari Berbagai Lapisan, SAR Tak Terbendung Menuju 01 Pilkada Sidrap

Sebelumnya Kader NasDem Lainnya A. Hindi Tongkeng menyebutkan bahwa Sosok H. Syaharuddin Alrief bukanlah politisi biasa, punya pengaruh ditingkat elit yang kelasnya bukan tingkat Kabupaten lagi.

“KK SAR ini punya jabatan di partai NasDem bukan jabatan biasa, Sekretaris NasDem Provinsi, dan beliau orangnya lincah, bergaul dengan siapapun mulai rakyat kecil sampai tingkat elit, jadi tidak perlu diragukan, KK SAR ini jago komunikasi mencari anggaran Pusat atau Provinsi apalagi komunikasi politiknya bagus,” ungkapnya.

Lebih jauh dijelaskannya SAR-KANAH didukung oleh 11 partai yang semuanya memiliki jaringan Provinsi maupun pusat. NasDem sendiri merupakan partai pemenang di Provinsi dan Kabupaten di Sidrap, dan juga memiliki beberapa kader yang duduk di DPR RI termasuk Ketua DPW NasDem Sulsel H. Rusdi Masse.

Baca Juga

“Kalau Andalan Hati menang, SAR-KANAH menang, maka program SAR akan lebih mudah di wujudkan. di dukung juga Ketua DPRD Provinsi dan Kabupaten sidrap nya adalah orang NasDem, maka akan tambah mudah lagi,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Sidrap tersebut. (Wan)

Baca Juga :   Sentimen Primordialistik Tidak Rasional, Ahmad Sabang: DM-HHY akan Bawa Kemajuan di Takalar

dibaca : 288

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top